Halo Sobat Daytekno, Hadirnya alarm sangat membantu kita mengingatkan waktu. Bahkan beberapa dari kita masih banyak yang menggunakan alarm dari aplikasi jam bawaan hp. 
Aplikasi alarm terbaik
Namun di jaman yang serba canggih ini, alarm tidak hanya difungsikan sebagai pembangun tidur. Dengan hadirnya aplikasi alarm terbaik saat ini. Alarm bisa berfungsi untuk pengingat waktu lainnya. Seperti pengingat waktu sholat, pengingat kegiatan, pengingat waktu memanggang kue, dan masih banyak lainnya.
Aplikasi alarm terbaik yang akan DayTekno ulas memiliki banyak fitur-fitur keren yang pastinya lengkap sob. Penasaran apa saja rekomendasi aplikasinya? 

10 Aplikasi Alarm Terbaik Pengingat Waktu

Rekomendasi aplikasi alarm ini cocok untuk yang susah bangun tidur, apalagi yang suka bangun kesiangan. 

1. Morning Alarm Clock – Alarmy

Aplikasi pertama ini ampuh untuk membangunkan sobat yang susah bangun tidur. Sebab, sobat perlu mendaftarkan ruangan di rumah yang jauh dari kamar tidur. Seperti dapur, ruang keluarga, ruang makan, dan lainnya.
Cara kerja aplikasi morning alarm clock adalah dengan memotret ruangan yang didaftarkan saat alarm berbunyi agar berhenti.
Alarmy juga punya fitur lain untuk mematikan alarm yang berbunyi seperti goyangkan hp atau menjawab soal matematika.

2. Sleep As Android

Keunggulan aplikasi ini yaitu bisa mengukur kualitas tidur sobat lho, apakah tidur nyenyak atau mendengkur. 
Dengan cara memberi statistik defisit tidur. Jadi sobat Day Tekno bisa tau nih masalah apa yang dialami saat tidur.
Aplikasi sleep as android membangunkan penggunanya dengan playlist lagu atau suara alam.

3. Alarm Clock: Jam Weker, Stopwatch, & Timer Gratis

Alarm ini mempunyai fitur alarm yang cukup bagus. Sebab nada alarm berbunyi secara bertahap, dari berdering pelan hingga bertambah semakin keras.
Jadi sobat DayTekno tidak kaget saat mendengar bunyi alarm ini. Selain itu aplikasi alarm clock mempunyai tombol snooze yang besar. Jadi dengan mata sedikit terpejam sobat DayTekno bisa menekan tombol untuk menunda alarm.

4. AlarmMon

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi alarm terlaris di play store sob. AlarmMon menyediakan berbagai mode alarm, dari alarm berisik, alarm tenang, alarm permainan, alarm band idola hingga alarm video.
AlarmMon memiliki fitur keren lainnya lho, ialah fitur celebrity alarm dimana sobat DayTekno akan dibangunkan oleh bintang K-POP favorit setiap pagi.

5. Puzzle Alarm Clock

Aplikasi puzzle alarm clock ampuh membangunkan sobat DayTekno yang susah bangun. Sebab untuk mematikan bunyi alarm Sobat DayTekno perlu memecahkan/menebak puzzle yang ditampilkan aplikasi.
Puzzle yang tersedia tidak susah kok sob. Justru puzzle yang ada akan membuat sobat benar-benar bangun tidur. Menarik kan sob? 

6. I Can’t Wake Up! Alarm Clock 

Jika sobat DayTekno susah bangun tidur, maka sobat bisa menggunakan aplikasi alarm terbaik ini sob. Untuk menunda alarm (snooze) sobat Day Tekno perlu melakukan 8 kegiatan. 
Hal ini bertujuan mencegah sobat DayTekno tidur kembali. Perlu memecahkan teka teki yang sudah ada agar bisa menekan tombol snooze. 

7. Alarm Clock For Heavy Sleepers

Cara kerja aplikasi alarm ini yaitu berbunyi dari lembut sampai dengan volume terkeras. Sobat DayTekno bisa mengatur nada alarm dengan lagu favorit. Selain alarm, aplikasi ini juga menyediakan cuaca real-time setiap hari.
Untuk menekan tombol snooze, sobat Daytekno perlu menyelesaikan tantangan dari matematika, captcha, WiFi, barcode, NFC dan tantangan lainnya. Fitur lain yang keren ialah mencatat hari libur dan tidak berbunyi saat hari libur.

8. Early Bird Alarm Clock

Kelebihan aplikasi early bird alarm clock ialah mengatur alarm sesuai kebutuhan, baik pekerjaan, kegiatan, hingga membangunkan tidur.
Suara alarm pada aplikasi ini tidak terlalu keras jadi bisa bersahabat dengan telinga. Tersedia beberapa pilihan nada alarm untuk membangunkan tidur. Fitur lainnya yaitu bisa mengecek cuaca setiap hari.

9. Timely Alarm Clock

Fitur yang tersedia di aplikasi timely alarm clock cukup sederhana seperti alarm dan timer. Sobat Day Tekno bisa mengatur nada dering, mengganti tema, dan menyelesaikan tantangan.
Kelebihan aplikasi ini ialah dapat digunakan secara gratis.

10. Shake-it Alarm

Sobat DayTekno kurang suka dengan metode menyelesaikan teka-teki agar alarm berhenti. Aplikasi shake-it alarm bisa sobat gunakan.
Pasalnya sobat diharuskan menggoyangkan hp android dan meneriakinya agar alarm berhenti berbunyi.
Nah itu lah 10 aplikasi alarm terbaik pengingat waktu bangun tidur versi DayTekno. Menarik kan sob? Semoga Sobat DayTekno bisa bangun tepat waktu.