www.daytekno.com – Di dunia ini terdapat banyak sekali tempat-tempat wisata yang memiliki pemandangan alam indah dan sangat tepat untuk dijadikan sebagai tujuan wisata saat musim liburan atau bahkan hanya berakhir pekan bersama teman-teman, keluarga, maupun pasangan.

Buat yang ingin pergi dengan pasangan, pasti kalian mencari sebuah tempat wisata yg memiliki keindahan alam, suasana tenang, jauh dari keramaian, dan memiliki suasana romantis agar kehangatan semakin terasa, terlebih untuk bulan madu kan?

Ada beberapa tempat di dunia ini yang sudah terkenal sebagai destinasi wisata bagi para pasangan yg ingin honey moon dari seluruh penjuru negara. Nah, kira-kira apa saja yah spot-spot romantis yang menjadi tujuan wisata bulan madu?

Berikut ini merupakan beberapa nama tempat romantis di dunia yang cocok dikunjungi bersama dengan pasangan:

1. Menara Eiffel Perancis

    Alamat: Champ de Mars, 5 Avenue Anatole France, 75007 Paris, Perancis

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: 09.00 – 00.45

    HTM: 11 – 17 Euro

Siapa yang tidak kenal spot ini? Menara Eiffel adalah ikon Kota Paris yang telah menjadi salah satu tujuan utama turis dari seluruh dunia datang ke ibukota Perancis. Landmark tersebut bahkan telah termasuk dalam keajaiban dunia.

Banyak orang yang berlibur ke sini dengan pasangan mereka, bahkan tak sedikit yg melamar kekasihnya di tempat ini. Kalian bisa naik ke puncak menara terseut, dan bahkan makan di restoran disana.

2. COMO Cocoa Island Maladewa

    Alamat: Makunufushi South Malé Atoll, 20109, Maladewa

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: 24 Jam

    HTM: Gratis

    No. Telp: +960 664-1818

COMO adalah sebuah resort bintang lima yang terkenal dengan kemewahannya di Maladewa. Di tempat ini, kalian bisa menginap di villa atas air. Uniknya lagi, beberapa penginapan di sini dibentuk seperti kapal-kapal nelayan lokal lho!

Dari kamar, kalian bisa langsung turun ke laut yang dangkal untuk bermain air. Nah, di tempat ini juga menyediakan restoran untuk mengisi perut. Untuk yang ingin private dining demi merasakan suasana romantis lebih pun boleh banget!

3. Di Mare Restaurant Bali

    Alamat: Villa Kama Kandara Jalan Villa Kandara Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: 07.00 – 23.00

    Harga: Rp. 200.000 – 1.000.000

    No. Telp: (0361) 8482200

Restoran yang terletak di dalam Karma Kandara Resort ini adalah salah satu restoran yg wajib dikunjungi di Bali ketika kalian ingin mengadakan romantic dinner bersama pasangan.

Makan di pinggir kolam dengan pemandangan laut lepas bisa menjadi salah satu pengalaman paling menakjubkan. Untuk kalian yang ingin mengadakan pernikahan di resort ini juga bisa lho!

4. Maui Hawaii Amerika Serikat

    Alamat: Kepulauan Hawaii, Amerika Serikat

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: 24 Jam

    HTM: Gratis

Selain Maladewa, Hawaii juga telah lama menjadi tujuan wisata para pasangan dari seluruh dunia yg ingin berbulan madu. Kepulauan Hawaii di Amerika Serikat memang terkenal akan pantai-pantainya yang eksotis dan cuacanya yg hangat.

Maui adalah pulau terbesar kedua di Kepulauan Hawaii yg memiliki segalanya. Dari pantai eksotis, air terjun indah, kehidupan malam, hingga petualangan di luar ruangan. Nah, menarik kan? Buruan yuk ke sini!

5. Santorini Yunani

    Alamat: Santorini, Yunani

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: 24 Jam

    HTM: Gratis

Santorini dikenal sebagai pulau paling romantis di dunia karena banyak sekali pasangan yg berlibur ke sini dari seluruh dunia. Lanskapnya terbilang unik dan terkesan romantis, apalagi saat momen matahari terbenam.

Tempat yg terkenal dengan rumah-rumah putih dengan atap birunya ini memang sangat ikonik. Pulau Santorini juga memiliki banyak pantai cantik dan tenang yang bisa dinikmati bersama dengan pasangan.

6. Pantai Ora Indonesia

    Alamat: Pulau Seram, Maluku

    Map:Klik Disini

    Jam Buka: 24 Jam

    HTM: Gratis

    No Telp: 0812-3739-5539

Selain Kepulauan Raja Ampat yg sudah lama terkenal, di Indonesia bagian timur juga ada Pantai Ora yang tidak kalah indahnya dengan luar negeri. Tempat ini pun disebut sebagai Maladewa-nya Indonesia.

Sebutan itu datang karena kemiripan yg dimiliki destinasi ini dengan Kepulauan Maladewa. Selain pasir putih dan air lautnya yg jernih, di tempat ini juga terdapat penginapan di atas laut yang mirip dengan Maladewa.

Buat yg ingin pergi berbulan madu, kalian bisa menjadikan destinasi ini sebagai pertimbangan di Indonesia. Ora Beach Eco Resort tentunya menawarkan sensasi seperti di Kepulauan Maladewa lho!

7. Kepulauan Derawan

    Alamat: Kepulauan Derawan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: 24 Jam

    HTM: Gratis

Kepulauan Derawan adalah salah satu tujuan wisata yg terkenal akan wisata baharinya dan cocok untuk berbulan madu. Selain pantainya eksotis, juga menawarkan wisata bawah laut yang spektakuler.

Keanekaragaman biota laut di Derawan memang tidak diragukan lagi. Ada beberapa titik menyelam di sini, salah satunya Coral Garden yang menawarkan pemandangan keindahan terumbu karang.

Menginap di penginapan apung juga akan memberikan pengalaman menakjubkan bagi wisatawan karena sensasinya seperti di Kepulauan Maladewa, Samudera Hindia. Tentunya, dengan budget yg lebih murah.

Selain itu, wisatawan juga bisa merasakan sensasi berenang bersama ikan pari raksasa, ubur-ubur, serta mengunjungi konservasi penyu di Sangalaki.

8. Positano Italia

    Alamat: Provinsi Salerno, Campania, Italia

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: 24 Jam

    HTM: Gratis

    No. Telp: +39 089 875067

Di balik glamornya kehidupan di kota besar, Italia memiliki sejumlah daerah pinggir pantai yg menawarkan pemandangan indah. Salah satunya adalah Positano yang terletak di pinggir Pantai Amalfi.

Positano adalah salah satu destinasi yg dikenal romantis karena cocok untuk berbulan madu. Wisatawan bisa menikmati pemandangan hamparan laut luas dari penginapan atas tebing. Dari Kota Roma, perjalanan akan memakan waktu empat jam.

9. Pulau Langkawi Malaysia

    Alamat: Kedah Darul Aman, Malaysia

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: 24 Jam

    HTM: Gratis

Tidak jauh dari Kota Medan, ada sebuah pulau di wilayah Negara Malaysia yg tidak kalah eksotis, yaitu Pulau Langkawi, letaknya 30 km dari daratan dan dikelilingi oleh 100 pulau kecil lainnya.

Ada banyak obyek yg bisa dieksplor di Pulau Langkawi. Salah satunya, Kilim Geoforest Park, sebuah cagar alam dengan formasi geologi yg menawarkan pemandangan dari batu kapur raksasa dan bisa dilihat sambil berkeliling dengan perahu.

10. Infinity Pool Marina Bay Sands Singapura

    Alamat: 12A Bayfront Avenue, Singapura

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: 06.00 – 23.00

    HTM: Gratis (Hanya untuk pengunjung hotel)

    No. Telp: +65 6688 8888

Infinity pool Marina Bay Sands Resort di Singapura merupakan salah satu kolam renang terindah di dunia. Pasalnya, wisatawan bisa berenang sambil menikmati pemandangan gedung-gedung tinggi khas kota besar.

Hanya saja, kolam renang ini dikhususkan untuk para tamu hotel Marina Bay Sands. Namun, jika ingin melihat pemandangan Kota Singapura dari atas, kalian bisa naik ke Sky Observatory Deck dari resort ini yg dibuka untuk umum.

Itulah beberapa tempat romantis di dunia yg bisa dikunjungi untuk berbulan madu bersama pasangan untuk menambah pengalaman. Kira-kira manakah spot yang paling ingin kalian datangi?

Bagikan:
x