Wisata  

10 Hotel Termahal di Dunia, Tarif Per Malamnya Bisa Buat Beli Rumah Mewah!

Avatar
10 Hotel Termahal di Dunia, Tarif Per Malamnya Bisa Buat Beli Rumah Mewah!

www.daytekno.com – Hotel adalah tempat yang digunakan untuk beristirahat sejenak saat kita sedang berada di luar kota, luar negeri, atau saat kita menginginkan staycation yang tidak jauh dari rumah. Namun, buat sebagian orang, menginap di hotel bukan hanya soal pindah kamar saja lho, ada yang ingin menikmati fasilitas dan layanan yang disediakan.

Umumnya, hotel terbagi menjadi bintang satu hingga lima. Tentu saja, semakin tinggi bintang yang dimiliki sebuah hotel, semakin banyak dan mewah fasilitasnya. Nah, semakin banyak dan mewah fasilitas yang dimiliki sebuah hotel, maka semakin tinggi juga tarif per malam yang harus dibayarkan oleh para tamu yang menginap.

Ada banyak hotel yang menawarkan fasilitas mewah dengan harga per malam yang fantastis. Meskipun memiliki tarif yang mahal, ada sebagian orang yang mau menginap di hotel mewah, terlebih mereka yang ada di kalangan atas. Tentu saja, mereka datang untuk memanjakan diri dengan kemewahan yang ada selama masa tinggal.

Jika salah satu hotel terbaik sepanjang masa di dunia ada di Indonesia, tepatnya di Sumba, kalian penasaran gak apa saja nama hotel termahal di dunia beserta gambar dan tarif per malamnya? Yuk, simak dulu.

1. Lover’s Deep Luxury Submarine

Harga: Rp. 2.100.000.000

Lover’s Deep Luxury Submarine adalah hotel paling mahal di dunia. Hotel ini mungkin tidak memiliki bangunan yang bertapak di tanah seperti pada umumnya, namun justru inilah keunikannya. Akomodasi ini terletak di dalam kapal selam di St. Lucia, sebuah negara di Kepulauan Karibia. Tentu saja, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan bawah laut selama masa menginap!

Pastinya, selama masa menginap kalian juga akan mendapatkan fasilitas dan layanan bintang 5 yang mencakup kapten, koki, dan kepala pelayan pribadi. Meskipun ada di bawah laut, semua perabotannya tetap akan membuat kalian merasa dimanja dengan kemewahan.

Baca Juga;  5 Rental Sewa Kamera Temanggung Jawa Tengah Mulai Rp.30.000

Tentunya, privacy dari setiap pengunjung akan sangat terjaga karena dinding-dinding kamar dilengkapi oleh sound proof walls. Jadi, kalian tidak perlu takut ya. Hotel ini juga cocok untuk kalian yang mau menghindar sementara dari rutinitas dan kebisingan kota besar. Wah, tidak heran jika tarifnya sangat tinggi ya, mencapai USD 150.000 atau setara dengan 2,1 miliar rupiah per malam!

2. White Desert Luxury Retreats Antartica

Harga: Rp. 2.780.000.000

Ada lagi nih, hotel termahal yg letaknya sangat jauh dari peradaban, yaitu White Desert Luxury Retreats di Antartika atau Kutub Selatan. Tentunya, akomodasi mewah ini akan menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dari biasanya karena lokasinya yang tidak biasa. Sebagian besar fasilitas ini diterbangkan langsung dari Afrika Selatan.

Di hotel ini, pengunjung akan tidur di barak yang terbuat dari fiberglass hangat. Tentu saja, di dalamnya sudah ada berbagai fasilitas yang membuat kalian nyaman seperti toilet, tempat tidur, dan karpet-karpet bulu yang akan menghangatkan badan. Tidak ketinggalan, pihak mereka juga menyediakan tour keliling Antartika buat pengunjung yang ingin mengisi waktu liburan.

3. President Wilson Hotel

Harga: Rp. 1.200.000.000

President Wilson Hotel adalah salah satu akomodasi termewah di dunia yg terletak di Jenewa, Swiss. Kamar paling mahal adalah tipe Royal Penthouse. Luas kamar tipe ini mencapai 1.680 meter persegi dan letaknya pun ada di lantai paling atas hotel ini. Jendelanya pun anti peluru lho. Tentu saja, pengunjung akan dimanja dengan pemandangan danau dan Gunung Mont Blanc.

Selain itu, terdapat juga fasilitas seperti meja billiard Brunswick, pusat kebugaran privat, lift privat, jacuzzi, bioskop kecil, koleksi buku-buku langka, bahkan helipad lho. Dengan fasilitas yang semewah itu, tidak heran apabila harga sewa per malamnya mencapai 1,2 milyar rupiah ya!

4. Necker Island

Harga: Rp. 1.100.000.000

Baca Juga;  10 Toko Bahan Kue Favorit di Kediri Yang Memberikan Harga Terbaik

Necker Island merupakan sebuah pulau di kawasan Kepulauan Karibia yg dimiliki oleh Richard Branson, seorang miliarder. Beliau membangun resort di pulau kecil ini yang dibuka untuk umum. Tentu saja, para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan laut lepas yg sangat bersih dari kamar.

Tidak hanya itu saja, para pengunjung pun juga bisa melakukan berbagai aktivitas olahraga air seperti ski air, berselancar, bahkan scuba diving lho. Menariknya lagi, mantan presiden Amerika Serikat, Barrack Obama pernah berlibur di tempat ini. Wah, tidak heran apabila harganya sangat tinggi ya!

5. The Mark Hotel

Harga: Rp. 1.000.000.000

The Mark Hotel adalah sebuah akomodasi mewah yg terletak di Manhattan, New York City. Kamar tipe grand penthouse yg dimiliki membuat hotel ini masuk dalam deretan hotel termahal di dunia lho. Kabarnya, tarif per malam untuk tipe kamar ini mencapai 1 milyar rupiah!

Di dalam grand penthouse terdapat lima kamar tidur yg masing-masing memiliki kamar mandi pribadi. Selain itu, tersedia juga dapur khusus dan ruang makan dengan kapasitas 12 orang. Tidak ketinggalan, para tamu pun juga bisa menikmati pemandangan Kota New York dari lantai 16 hotel ini lho.

6. Ty Warner Penthouse Four Seasons

Harga: Rp. 846.000.000

Ada lagi nih, sebuah kamar di New York yg termasuk dalam deretan hotel termahal di dunia, yaitu Ty Warner Penthouse di Four Seasons Hotel. Uniknya, suite ini dinamakan sesuai dengan pemilik bangunan lho, yaitu Ty Warner. Letaknya ada di paling atas, yaitu lantai 52 dengan panorama 360 derajat yg bisa dinikmati lewat empat balkon membuat tamu hotel bisa menikmati pemandangan.

Suite seluas 400 meter persegi ini memiliki satu kamar tidur dan berbagai fasilitas mewah lainnya seperti kamar mandi utama yg dilengkapi kristal batu, spa, lift pribadi, dan pelayan pribadi yg siap melayani tamu kapan saja.

Baca Juga;  10 Alamat Toko Komputer di Kelapa Gading

7. Faena Hotel Miami Beach

Harga: Rp. 731.000.000

Selanjutnya, ada hotel mewah di Miami Beach yg termasuk dalam deretan akomodasi termahal di dunia, yaitu Faena Hotel. Rupanya, desain interior bertema animal print yg unik menjadi daya tarik tersendiri lho bagi para wisatawan. Kamar paling mahal adalah The Penthouse yang dirancang oleh Baz Lurhmann, seorang sutradara film.

Di dalamnya, ada lima kamar tidur yg dilengkapi dengan balkon pribadi. Nah, asiknya lagi pemandangannya langsung menghadap ke lautan lepas lho.

8. Grand Resort Lagonissi Villa

Harga: Rp. 720.000.000

Ada lagi nih, hotel mewah yg dibekali pemandangan laut lepas untuk memanjakan mata para tamu, yaitu Grand Resort Lagonissi Villa di Athena, Yunani. Uniknya lagi, ternyata hotel ini memiliki tema kerajaan lho. Tentu saja, para tamu akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas mewah yg ada.

9. Raj Palace Hotel

Harga: Rp. 618.000.000

Raj Palace Hotel adalah penginapan mewah yg sudah ada dari sejak 250 tahun yang lalu. Hanya saja, dulu bangunan ini merupakan istana. Kini, meskipun sudah diubah menjadi akomodasi masih banyak emas yg ada di bangunan ini lho. Raj Palace adalah hotel termahal di Benua Asia, dengan tarif per malam mencapai 618 juta!

10. Palazzo Versace Dubai

Harga: Rp. 322.000.000

Dubai juga punya lho salah satu akomodasi termahal di dunia. Sesuai dengan namanya, penginapan ini memiliki konsep fashion Versace. Fasilitas yg ditawarkan sangat mewah, salah satunya adalah pengantaran dengan limusin kemanapun kalian mau pergi!

Itulah daftar dari beberapa hotel termahal dan termewah di dunia. Wah, tarif per malamnya memang sangat fantastis ya! Namun, semua itu sebanding kok dengan fasilitas dan layanan yg ditawarkan. Cocok nih buat kalian yg suka dimanjakan dengan kemewahan!