Wisata  

10 Model Baju Yang Cocok Untuk Orang Kurus Tinggi

Avatar
10 Model Baju Yang Cocok Untuk Orang Kurus Tinggi

www.daytekno.com – Memiliki badan kurus dan tinggi adalah dambaan semua orang. Badan yang kurus dan tinggi disebut-sebut sebagai tubuh yang ideal karena membuat banyak orang merasa percaya diri. Buat kalian yang sudah memiliki badan kurus dan tinggi, ini menjadi salah satu kelebihan yang harus ditonjolkan.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menonjolkan badan kurus dan tinggi adalah lewat berpakaian. Kalian harus pintar dalam memilih model pakaian yang bagus untuk dikenakan sehingga akan membuat dirimu semakin percaya diri. Ada beberapa model baju yang bisa dijadikan pilihan nih buat kalian yang punya badan kurus dan tinggi.

Nah, penasaran apa saja baju yang cocok untuk orang kurus tinggi? Yuk, simak dulu.

1. Oversized Top

Sesuai dengan namanya, oversized top merupakan atasan yang longgar dan tengah menjadi tren di kalangan anak muda. Buat kalian yang bertubuh kurus, memakai oversized top bisa menjadi pilihan yang bagus untuk tampak lebih berisi lho. Oversized top bisa dipadukan dengan celana panjang maupun pendek.

2. Layer Style

Layer style berarti mengenakan beberapa lapis baju dalam waktu yang bersamaan. Misalnya, kaos dengan outer. Nah, ini juga bisa jadi pilihan yang bagus untuk kalian yang bertubuh kurus tinggi karena akan membuat kalian terlihat lebih berisi lho. Untuk outer-nya, kalian bisa pakai cardigan, flannel, dan lain-lain.

3. Skinny Jeans

Nah, jika kalian sudah memutuskan untuk memakai layer style atau oversized top yang membuat badanmu terlihat berisi, kini saatnya kamu memakai skinny jeans buat bawahannya. Sesuai dengan namanya, skinny jeans adalah jenis celana yang ngepas ke badan sehingga jauh dari kesan gemuk. Tentunya, ini bakal saling melengkapi satu sama lain dengan atasanmu yang longgar.

Baca Juga;  10 Gambar Masjid Raya Makassar, Lokasi Alamat, Arsitektur Pembangunan + Keindahan Kesempurnan di Dalamnya?

4. Pakaian Berwarna Cerah

Jika pakaian berwarna gelap bisa membuat tubuhmu terlihat lebih kurus, baju yg cerah justru sebaliknya. Baju berwarna cerah bisa membuat tubuhmu terlihat berisi sehingga cocok untuk dipakai oleh orang-orang bertubuh kurus. Agar tidak terlalu heboh, kalian bisa pakai bawahan yg netral ya.

5. Dress with Belt

Buat kalian yg suka pakai dress, jangan lupa untuk tambahkan belt atau ikat pinggang ya. Sebab, ikat pinggang bakal membantu menonjolkan lekuk tubuhmu. Nah, ini bakal menciptakan ilusi seakan badanmu lebih berisi. Sebaiknya, pakailah ikat pinggang yg kecil saja ya!

6. Baju Motif Ramai

Tidak hanya warna cerah saja, baju dengan motif ramai juga bisa membuat tubuhmu terlihat berisi, apalagi jika motifnya besar-besar. Jadi, buat kalian yg bertubuh kurus, pakaian dengan motif yg ramai juga bisa jadi pilihan yg bagus untuk membuat badanmu terlihat berisi lho.

7. Baju Kerah Melebar

Buat kalian yg bertubuh kurus, memakai baju dengan kerah yg melebar juga bisa jadi pilihan yg bagus lho. Tentu saja, pakaian model ini akan membuat badanmu terlihat lebih berisi. Nah, untuk bawahannya, kalian bisa pakai skinny jeans atau hot pants untuk menetralkan efek gemuk dari atasanmu.

8. Motif Horizontal

Jika motif vertikal akan membuatmu terlihat kurus dan tinggi, maka motif horizontal adalah sebaliknya. Baju dengan motif horizontal justru akan memberikan ilusi badanmu berisi lho sehingga cocok untuk dikenakan oleh orang yg memiliki badan kurus dan tinggi.

9. No Fit

Jika kalian tidak suka pakai oversized top, memakai baju yg longgar di tangan tapi pas di badan juga bisa jadi pilihan bagus. Dengan begini, kalian tidak akan terlihat terlalu gemuk.

Baca Juga;  Pantai Watu Lawang, Pantai Indah dengan Batu Karang Megah di Gunung Kidul

10. Kemeja Lengan Panjang

Kemeja lengan panjang akan menyamarkan tangan dan bahumu yg kurus sehingga akan membuatmu terlihat lebih berisi. Namun, pastikan memilih yg pas di badan ya!

Itulah beberapa baju yg cocok untuk orang dengan badan kurus tinggi dan bisa dijadikan inspirasi dalam berpakaian. Selamat mencoba ya! Nah, di antara beberapa style di atas, manakah yg paling kalian suka?