Wisata  

14 Penginapan Murah di Medan Adakah Yang Bebas Razia Dibawah 100 Ribu dan 200 Ribu

Avatar
14 Penginapan Murah di Medan Adakah Yang Bebas Razia Dibawah 100 Ribu dan 200 Ribu

www.daytekno.com – Medan yang merupakan ibukota dari Sumatera ternyata bukan hanya terkenal dengan logatnya saja tetapi juga sangat populer karena memiliki segudang objek wisata baik itu alam, kuliner maupun sejarah.

Banyak destinasi wisata yang cukup populer dari kota ini diantaranya adalah Istana Maimun, Graha Maria Velangkani, Pantai Cermin, Hillpark Sibolangit dan Danau Toba, salah satu objek paling terkenal paling terkenal hingga ke mancanegara.

Nah, buat yang sudah menyusun rencana liburan akhir tahun 2022 nanti berkunjung ke Medan jangan khawatir ya soal akomodasi.

Pasalnya di sekitar kota ini sendiri terdapat ribuan penginapan dengan harga relatif murah baik itu wisma, losmen atau hotel. Dan berikut adalah info dari beberapa daftar rekomendasi terbaik.

1. Amelia 2 Guest House

Alamat: Jln.A.H.Nasution, Gg.Karya IX No.07, Medan JohorMap: Klik DisiniKontak: 0852 6105 1384Harga Mulai: Rp.98.000

Buat para backpacker yang mungkin saat ini sedang berpetualang ke ibukota Sumut dan membutuhkan penginapan dengan tarif murah meriah, Amelia Guest House di jalan besar A.H Nasution bisa di jadikan sebagai alternatif loh, salah satu akomodasi termurah di bawah 100 ribu.

Selain lokasinya yang strategis di pinggir jalan besar dekat dengan terminal Amplas dan Istana Maimun, penginapannya pun cukup bersih dan sangat nyaman untuk dijadikan sebagai tempat bermalam.

Untuk memberikan kemudahan para pengunjung setianya, Amelia Guest House kini telah membuka cabang baru di daerah Tanjung Morawa. Akomodasi tersebut dekat dengan bandara Kuala Namu.

2. Hotel Paninda

Alamat: Jln.TB.Simatupang No.147 A-B, Medan Sunggal, Sumatera UtaraMap: Klik DisiniKontak: (061)8472 555Harga Mulai: Rp.113.636

Letaknya yang strategis dekat dengan terminal Pinang Baris dan harga sewa relatif murah serta fasilitasnya cukup memadai membuat hotel Paninda di daerah Sunggal ini layak untuk dijadikan sebagai tempat bermalam.

Baca Juga;  Hotel Tentrem Yogyakarta, Akomodasi Mewah Bintang 5 Yang Pernah Disinggahi Obama Mulai Rp1.215.000

Dan mengenai harga sewa tidak diragukan lagi, sangat murah dan sesuai dengan kantong backpacker yakni hanya dipatok sekitar 100 ribuan per malamnya.

3. Pondok Cemara

Alamat: Pulo Brayan Bengkel Baru, Medan TimurMap: Klik DisiniKontak: 0852 7784 6989Harga Mulai: Rp.104.634

Untuk penginapan daftar ketiga ini termasuk sebagai salah satu akomodasi murah tapi tidak murahan karena meskipun tarifnya tidak membuat dompet kita semakin tipis, fasilitas yang disediakan tetap berkualitas.

Cukup membayar sekitar 100 ribuan saja per malam, kita bisa menginap dengan aman di salah satu kamar Pondok Cemara di daerah Brayan tersebut.

4. Roemah 28

Alamat: Jln.Sei Selayang No.28, Medan BaruMap: Klik DisiniKontak: (061)4141 828Harga Mulai: Rp.230.614

Mengenai penginapan Roemah 28, akomodasi tersebut termasuk sebagai salah satu daftar penginapan murah paling recommended di kota Medan. Pasalnya letaknya yang strategis berada di pusat kota dan hanya di banderol sekitar 230 ribuan saja.

5. Alpha Inn

Alamat: Jln.Gatot Subroto No.148, Sekip, Medan PetisahMap: Klik DisiniKontak: (061)4514 006Harga Mulai: Rp.275.074

Alpha Inn adalah akomodasi yang letaknya sangat strategis dan berada dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Carefour dan Berastagi mall.

Penginapan yang ada di jalan Gatsu ini dibanderol dengan tarif relatif murah yakni berada dikisaran 200 ribuan per malam, lengkap beserta berbagai fasilitasnya.

6. Labuhan Raya

Alamat: Jln.Gajah Mada No.45, Babura, Medan BaruMap: Klik DisiniKontak: (061)4542 662Harga Mulai: Rp.165.289

Dengan kamar yang cukup luas dan sangat nyaman untuk dijadikan sebagai tempat bermalam, membuat Hotel Labuhan Raya ini cocok dijadikan akomodasi bagi keluarga maupun pasangan.

Selain tempatnya yang cukup bagus, penginapan kelas melati ini pun lokasinya begitu strategis dekat dengan pusat perbelanjaan dan kuliner.

Baca Juga;  10 Tempat Praktek Dokter Spesialis THT di Jambi, Lengkap Dengan Alamat dan Nomor Telpon-nya

7. Hotel Garuda Citra

Alamat: Jln.Sisingamangaraja No.27, Medan KotaMap: Klik DisiniKontak: (061)7367 733Harga Mulai: Rp.140.872

Untuk hotel Garuda Citra di jalan SM.Raja ini letaknya sangat strategis dan begitu mudah untuk diakses karena berada tepat di area pusat kota dan dekat dengan beberapa objek wisata seperti Istana Maimun.

Bagi yang berminat menginap disini, selain menghubungi nomor kontak, pemesanan juga bisa dilakukan secara online melalui situs jasa booking Traveloka, pegipegi maupun Agoda.

8. The K Hotel

Alamat: Jln.Jamin Ginting No.741, Medan SelayangMap: Klik Disinikontak: (061)8057 1100Harga Mulai: Rp.280.000

Di daerah Padang bulan, tidak jauh dari kampus USU dekat pusat perbelanjaan Carefour juga terdapat sebuah penginapan rekomendasi, yakni The K Hotel.

Hotel yang baru beroperasi pada tahun 2017 lalu tersebut berada tepat di pinggir jalan besar sehingga sangat mudah untuk dijangkau. Mengenai tarif sewanya hanya dipatok di kisaran 280 ribuan per malamnya.

9. Hotel Mexico

Alamat: Jln.Veteran No.18, Berastagi, Sumatera utaraMap: Klik DisiniKontak: 0812 6989 8319

Bagi wisatawan yang mungkin sedang berencana untuk berlibur ke Hillpark di Berastagi dan ingin mencari penginapan murah di sekitar kawasan wahana bermain tersebut, menginap di Mexico Hotel mungkin bisa menjadi alternatif.

Penginapan ini sangat cocok untuk kuota 1 atau 2 orang karena kamarnya tidak begitu luas, namun jangan langsung berpaling. Hotel ini letaknya berada di pinggir jalan raya dekat objek wisata dan banyak warung kuliner di sekitar akomodasi tersebut.

10. Parapat View Hotel

Alamat: Jln.Sidaha Pinto NO.07, Simalungun Sumatera UtaraMap: Klik DisiniKontak: (0625)41376

Buat yang mungkin saat ini sedang mengeksplore kawasan wisata Danau Toba dan membutuhkan penginapan murah, Parapat View Hotel mungkin bisa diandalkan baik itu sebagai akomodasi untuk keluarga ataupun pacaran

Baca Juga;  11 Mall Terbaik di Semarang untuk Berbelanja & Nongkrong

Akomodasi yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang ini letaknya berada tepat dipinggir jalan raya dan memiliki view langsung menghadap ke Danau Toba.

11. Merdeka Walk

Alamat: Jln.Balaikota, Kesawan, Medan BaratMap: Klik Disini

Penginapan yang satu ini begitu mudah untuk di akses karena posisinya berada di kawasan Icon kota Medan yakni lapangan Merdeka Walk dan juga sangat dekat dengan stasiun kereta api.

12. Hotel Nusa Indah

Alamat: Jln.Aksara, Medan TembungMap: Klik DisiniKontak: 0831 0690 6099

Di daerah Medan Aksara di sekitar kawasan Pancing dan tidak jauh dari kampus Unimed kita juga bisa menemukan sebuah penginapan murah yang telah dibekali dengan sejumlah fasilitas terbaik, yaitu Hotel Nusa Indah.

13. Hotel Ardina

Alamat: Jln.Krakatau Ujung, Brayan, Medan TimurMap: Klik DisiniKontak: 0858 3760 5692

Diantara puluhan penginapan di daerah Brayan, Hotel Ardina di jalan Krakatau Ujung ini termasuk sebagai salah satu akomodasi paling di rekomendasikan karena menurut review pengunjung meskipun murah tetapi soal fasilitas dan pelayanan tidak murahan.

14. Airy Setiabudi

Alamat: Jln.Setiabudi No.159, Medan SelayangMap: Klik DisiniKontak: 0804 111 2479Harga Mulai: Rp.200.000

Untuk penginapan murah yang satu ini, mungkin bukan akomodasi asing lagi. Pasalnya, sudah menyebar hampir di seluruh kota Indonesia. Demikian juga dengan di Medan, setiap sudutnya mulai dari Helvetia, Ringroad Setiabudi hingga Belawan, Airy rooms bisa dijumpai.