-->

Cara Membuat Emoticon Kotak Silang

Hai sobat Daytekno, emoticon sudah menjadi penghias tulisan di media sosial. Tentu saja ini menjadi hal yang menambah menarik. Emoticon yang menarik dan biasa digunakan dalam chat atau komentar ialah emoticon kotak silang. 
Cara Membuat Emoticon Kotak Silang


Fungsi menggunakan emoticon kotak silang adalah mempresentasikan suasana kalian dengan emoji. Hal ini dibuktikan dengan perasaan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Seperti menarik perhatian, memulihkan perasaan, atau dengan tujuan lainnya.

Semua emoticon memiliki arti dan fungsi masing-masing pengirimnya yang dimana bisa mewakilkan perasaan penggunanya. Fungsi emoticon kotak silang sebagai tanda tidak terima atau kurang setuju dengan yang dikirim ke pengguna. Lantas bagaimana cara membuat emoticon kotak silang?

Cara membuat emoticon kotak silang

Menggunakan aplikasi bawaan hp 

Cara membuat emoticon kotak silang yang pertama dengan menggunakan aplikasi bawaan ponsel seperti whatsapp atau lainnya. Biasanya emoticon ini sudah tersedia di aplikasi media sosial. Meskipun sidah tersedia kalian bisa membuat emoticon kotak silang sendiri lho. Artinya tidak memerlukan aplikasi yang mengharuskan download dari google playstore atau appstore.

Cara Membuat Emoticon Sendiri

Caranya yaitu dengan membuka google lalu melakukan pencarian dengan kata kunci " Emoji Kotak Silang ". Kemudian cari emoji cheat sheet dan masuk ke beberapa tampilan emoji yang ada. Lalu klik lama atau klik dua kali emoji yang kalian pilih. Emoji kotak silang ini tidak bisa digunakan pada aplikasi whatsapp dan facebook. Emot kotak silang ini bisa digunakan pada youtube dan instagram. 

Mudah bukan sob, kalian sudah berhasil membuat emoticon sendiri dan digunakan sesuai kebutuhan. Pastikan untuk menggunakan dengan tujuan yang benar jangan sampai ada pihak yang dirugikan. Begitulah cara membjat emoticon kotak silang yang bisa kalian coba. 

Emoji kotak silang ini hanya bisa dipakai untuk beberapa media sosial tertentu saja dan untuk fungsi tertentu saja. Jangan lupa baca artikel lainnya 10 Aplikasi Alarm Terbaik Pengingat Waktu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Emoticon Kotak Silang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel