Wisata  

38 Tempat Wisata Alam di Lampung Terbaru yang Wajib di Explore 2022

Avatar
38 Tempat Wisata Alam di Lampung Terbaru yang Wajib di Explore 2022

www.daytekno.com

63 Tempat Wisata di Bandung Terbaru yang Lagi Hits 2022

Lampung merupakan sebuah provinsi yang berada diujung timur pulau Sumatera, provinsi ini menyimpan sejuta pesona alam yang menakjubkan dan tersembunyi sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahannya. Mulai dari wisata alam, pulau, pantai, air terjun yang memanjakan mata.

Jika Anda punya rencana liburan ke Lampung , Jangan khawatir akan keindahannya, provinsi ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk Anda dikunjungi. Selama ini Lampung terkenal dengan penghasil kopi dan lada, namun ternyata provinsi ini juga memiliki banyak tempat-tempat wisata yang bernuansa alam yang tak kalah dengan wisata di kota besar seperti Bandung, Jogja, Makassar, ataupun kota besar lainnya.

Untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata alam di Lampung yang paling indah dan di rekomendasikan untuk di datangi. berikut kami ulas secara singkat 38 Tempat Wisata Alam di Lampung Terbaru yang harus segera di explore:

1. Gunung Anak Krakatau

Lokasi: Kalianda,Lampung Selatan , Lampung

2. Danau Ranau

Lokasi: Perbatasan Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung dan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Provinsi Sumatera Selatan

3. Danau Lebar

Lokasi: Danau Lebar, Suoh,Lampung Barat, Lampung

4. Danau Belibis

Lokasi: Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, Souh, Lampung Barat, Lampung

5. Danau Way Jepara

Lokasi: Danau Jepara, Sumber Marga, Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Lampung

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website wisatalengkap.com. Situs https://www.daytekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.daytekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga;  Pulau Saronde, Surga Tropis Maldive-nya Indonesia