4 Tempat Wisata Ekstrem di Bali yang Adem

Avatar
tempat wisata ekstrem di bali
tempat wisata ekstrem di bali

Bali memang terkenal memiliki banyak tempat wisata ekstrem dan cocok untuk tempat healing. Tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang eksotis, namun ada beberapa destinasi wisata Bali yang menawarkan suasana menenangkan dan ekstrem. Apa saja tempat wisata antimainstream di Bali?

Rekomendasi 4 Tempat Wisata Ekstrem di Bali

Beberapa tempat wisata Bali memang ada yang anti mainstream sehingga jarang dikunjungi oleh wisatawan. Namun suasana wisata yang agak sepi itulah, membuatmu yang ingin menghilangkan rasa penat bisa lebih mudah. Ini dia 4 tempat wisata di Bali yang terkenal tenang dan nyaman.

Kolam Pemandian Tirta Ujung

Lokasi tempat wisata Pemandian Tirta Ujung terletak di Kabupaten Karangasem. Pemandian ini memang memiliki keunikan tersendiri, berkat airnya yang jernih karena berasal dari mata air asli. Jadi saat kamu memutuskan mandi di tempat tersebut, maka betapa sejuk dan dingin airnya.

Uniknya lagi, Kolam Pemandian Tirta Ujung letaknya di tengah area persawahan sehingga dapat memberikan suasana yang tenang dan sunyi. Untuk menuju ke tempat pemandian, maka setidaknya kamu perlu berjalan kaki dari tempat parkir kemudian menyusuri area persawahan.

kolam pemandian tirta

Bukit Asah

Bukit Asah adalah salah satu destinasi wisata yang ada di Bali, cocok sebagai tempat piknik bersama dengan pasangan atau keluarga. Para pengunjung bisa menyaksikan indahnya hamparan karang serta birunya laut dari atas tebing bukit.

Pengunjung juga disuguhi dengan berbagai spot romantis bersama dengan pasangan sambil melihat sunrise. Berapa tiket masuk menuju Bukit Asah? Kamu hanya perlu membayar biaya Rp5.000,- lokasinya ada di Desa Bugbug Kabupaten Karangasem.

bukit asah

Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies pernah menjadi destinasi wisata viral di media sosial. Isinya berupa hamparan perbukitan nan hijau, kemudian bukitnya terbentuk menyerupai rumah Teletubbies. Banyak orang yang berlari ke tempat ini untuk menghilangkan rasa penat akibat padatnya pekerjaan.

Baca Juga;  8 Alasan Floating Market Lembang Bandung Harus Dikunjungi, Keunikan Tiada Duanya!

Akan tetapi, sebaiknya kunjungi Bukit Teletubbies saat musim hujan tiba. Mengapa demikian? Karena suasananya akan lebih sejuk dan semua tanaman yang ada di bukit akan tumbuh subur. Wah cocok banget nih buat tempat healing atau ngerjain tugas!

Bukit Mende – Tempat Wisata Antimainstream di Bali

Bagi kamu pecinta aktivitas mendaki, maka bisa menjadikan Bukit Mende sebagai lokasi pendakian. Selain menawarkan suasana yang sunyi, Bukit Mende juga memiliki track yang mudah dilewati. Jadi, bagi para pendaki pemula juga bisa belajar mendaki sambil healing di tempat ini.

bukit mende

Untuk perjalanan ke Bali, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Pegipegi untuk memesan transportasi sebagai solusi perjalanan. Pesan tiket bus tujuan Bali akan lebih mudah hanya dengan menggunakan aplikasi Pegipegi, lho! Buruan download aplikasinya dan pesan transportasi perjalanan yang kamu inginkan!