Game  

4x WWCD Beruntun, Arab Saudi Dominasi IESF 2022 PUBG Mobile!

Avatar
4x WWCD Beruntun, Arab Saudi Dominasi IESF 2022 PUBG Mobile!

www.daytekno.com – Arab Saudi telah memimpin klasemen di hari pertama play-ins IESF 2022 PUBG Mobile dengan total 156 poin dan 4x WWCD beruntun apik kemarin. Para pemain dari tim R8 Esports & Twisted Minds yang menjadi perwakilan Arab tersebut berhasil menunjukkan performa terbaik mereka dan tampak menjadi pesaing besar yang akan mengamankan slot finals.

IESF 2022 World Esports Championship telah dimulai pada 1 Desember 2022 kemarin dan menampilkan beberapa game yang dipertandingkan seperti PUBG Mobile lah salah satunya. Berlangsung di Fire Stage, pertandingan PUBG Mobile IESF cukup terlihat mengejutkan ketika tim Arab Saudi langsung memulai match dengan luar biasa hingga game terakhir mereka.

Arab Saudi 4x WWCD, Jadi Penguasa Klasemen!

Arab Saudi berhasil finis di placement #2 dengan 4 eliminasi di game pertama Erangel. Akan tetapi, match berikutnya menjadi sebuah permainan yang menggila dari tim Arab ketika mereka mencetak 12 elims + WWCD, 17 elims + WWCD, 13 elims + WWCD, dan 11 elims + WWCD secara beruntun.

Hal tersebut tentunya sangat menakjubkan melihat tim Arab bermain secara konsisten dalam empat game berturut-turut. Tak hanya itu saja, poin mereka langsung melesat tajam ke puncak atas berkat performa luar biasanya tersebut.

Meski game terakhir mereka di Sanhok sempat kehilangan WWCD akibat ditumbangkan oleh tim Brunei, Arab berhasil mengantongi sekitar 14 eliminasi poin yang masih sangat amat menguntungkan bagi mereka mengumpulkan poin hingga hari ketiga nanti.

Seusai Arab, Giliran Mesir Back-to-Back WWCD!

Setelah Arab mengakhiri game nya dengan manis, tekanan seolah-olah cukup berkurang di game ketujuh bagi para tim grup B & C. Mesir yang awalnya tak dapat berkutik dan hanya finis di #10 ketika bermain dengan grup A, menjadi bangkit untuk mendapatkan WWCD pertamanya di Erangel dengan 11 eliminasi apik.

Baca Juga;  CEO TNC Predator Umumkan Akan Minggat Sementara dari Kompetitif Dota 2

Dan di game berikutnya pun Mesir mampu kembali mengamankan WWCD ketika mereka menang berhadapan dengan tim Vietnam yang menjadi runner-up pada Miramar.

Vietnam tampaknya telat untuk menyala pada play-ins IESF kemarin. Mereka baru hanya berhasil mendapatkan WWCD di game terakhir dan finis di #6 dalam klasemen sementara.