5 Aplikasi Edit Video Yang Ringan Untuk PC atau Laptop!

  • Bagikan
Mengedit atau Menyunting sebuah video sekarang ini menjadi salah satunya kemampuan atau kekuatan yang rasanya harus dipunyai oleh orang yang ingin menekuni dalam dunia IT di mana koreksi video salah kemampuan yang cukup diperlukan oleh beberapa perusahaan dalam dunia kerja nanti disamping itu bila kita kuasai kemampuan koreksi video sebuah kemampuan canggih dan cukup mengundang perhatian di mana nanti kita bisa menjadi editor video.
Tetapi untuk sebagian orang yang mempunyai netbook atau pc dengan detail yang terbatas, mempunyai software atau program edit video yang oke kadang tetap menjadi sebuah rintangan, software edit video yang selama ini paling dikenali ialah produk yang dikeluarkan Adobe seperti Adobe Premiere Pro di mana software ini cukup populer di sejumlah kalangan editor.
Tetapi sama seperti yang saya ucapkan tidak seluruhnya orang mempunyai detail netbook atau PC yang oke, tetapi meski begitu tidak boleh terlampau cemas karena sobat bisa mencoba 5 aplikasi edit video PC ringan gratis tanpa watermark.

1. VSDC Editor Video – aplikasi edit video pc ringan

Yang pertama didalm daftar 5 Program Ubah Video Yang Enteng Untuk PC atau Netbook diisi oleh program namanya Vsdc Editor Video di mana software ini ditingkatkan oleh Multilab LLC. Program ini sanggup mengolah rekaman dengan resolusi tinggi seperti 4K, UHD, 3D dan VR 360 derajat.
Program ini memberikan dukungan Editor Video dengan banyak tool yang bias dipakai seperti animasi, peralihan, Watermark, blending, dan salah satunya feature yang paling saya gemari saat memakai software ini yakni stabilisasi video, di mana video yang direkam memakai handphone dapat diedit supaya tidak pecah atau goyang di saat proses alat rekaman, dan untuk dapat memakai software koreksi ini sahabat langsung bisa berkunjung situs resminya di sini

2. Videopad Video Editor – aplikasi edit video ringan gratis tanpa watermark

Berikutnya ada nama Videpad Video Editor sebuah program koreksi video yang ditingkatkan oleh NCH Software, Program ini benar-benar pas sekali untuk sahabat yang baru ingin mengawali project pertama kalinya dalam mengubah sebuah video, kecuali enteng program ini.
Memberikan dukungan untuk diinstall di netbook 32 bit, saya pikir ini sebuah software yang harus sahabat ambil khususnya untuk beberapa pemula karena banyak feature yang memberikan dukungan dan tidak begitu repot dalam memakai aplikasinya.

3. Shotcut Video Editor – aplikasi edit video di pc

Kemudian berikutnya didalam daftar 5 Program Ubah Video Yang Enteng Untuk PC atau Netbook diisi oleh Shotcut Video Editor sebuah software koreksi video berbasiskan open source di mana program ini dapat ditingkatkan secara bebas oleh komune pemakai, disamping itu software ini dapat didownload pada mekanisme operasi Windows, Linux MacOS, dan FreeBSD dan software ini juga bisa didownload untuk sahabat yang memakai OS Windows 7, tidak kalah dari 2 software awalnya Shotcut Video Editor ini mempunyai feature yang memberikan dukungan sahabat dalam lakukan koreksi video.

4. Filmora – aplikasi edit video pc terbaik

Berikutnya ada nama Filmora Video Editor sebagai salah satunya software ubah video yang dapat sahabat coba saya percaya sahabat pernah dengar namanya karena terhitung salah satunya program yang cukup populer.
Software ini dibikin untuk sahabat yang ingin mempelajari dan fokus pada koreksi video berkualitas tinggi disamping itu sebagai keunggulan program ini mempunyai kualitas koreksi yang paling jernih hingga untuk siapa saja yang menjalankan software ini kelihatan seperti seorang Editor Profesional.

5. Movavi Video Editor – aplikasi edit video tanpa watermark

Yang terakhir didalam daftar 5 Program Ubah Video Yang Enteng Untuk PC atau Netbook ada nama Movavi Video Editor sebagai satu dari ke-5 software yang lumayan ringan dan dapat jadi alternative untuk sahabat yang ingin belajar dunia koreksi.
Kecuali enteng software ini punyai beberapa feature yang memberikan dukungan sahabat untuk lakukan koreksi dengan prima, di software ini sahabat dapat menyatukan video click tanpa kurangi sedikitpun kwalitasnya, menambah dampak, filter, teks dan masihlah ada beberapa fitur lainnya yang sangat memanjakan.
0
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x