Wisata  

6 Rekomendasi Destinasi Paling Asyik Buat Wisata Malam Hari di Daerah Medan, Coba Yuk!

Avatar
6 Rekomendasi Destinasi Paling Asyik Buat Wisata Malam Hari di Daerah Medan, Coba Yuk!

www.daytekno.com – Medan adalah salah satu kota di Sumatera Utara yang kebudayaannya sangat kental. Namun tak hanya itu saja, Medan juga memiliki potensi wisata cukup tinggi baik tempatnya maupun kulinernya.

Menjadikan Kota Medan sebagai destinasi wisata liburan bersama keluarga, sahabat maupun pasangan bisa jadi agenda yang mengasyikan lho.

Dimana kamu bisa mengunjungi berbagai macam jenis tempat wisata sekaligus kulineran juga. Lalu kemana sih kamu harus pergi saat ingin berwisata malam di Kota Medan? Kami sudah merangkum beberapa daftar terbaiknya dibawah ini.

1. Merdeka Walk

Alamat: Jalan Balai Kota, Kesawan, Kota Medan, Sumatera Utara 20231Map: KlikDisiniJam Buka: 24 JamHTM: Gratis

Lokasi pertama yang wajib kamu datangi adalah Merdeka Walk di Jalan Balai Kota. Tempat ini adalah sentra keramaian di Kota Medan saat malam hari.

Dimana kamu bukan hanya nongkrong atau sekadar santai-santai biasa, tetapi bisa juga sambil kulineran. Tak hanya itu saja, tetapi banyak juga pengunjung yang datang ke Merdeka Walk untuk berolahraga lho.

2. Kuliner Pagaruyung

Alamat: Jalan KH. Zainul Arifin, Petisah Tengah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112Map: KlikDisiniJam Buka: 18.00-02.00 WIB (Senin-Minggu)HTM: Gratis

Tengah malam kelaparan? Kalau gitu kamu wajib banget nih ke Kuliner Pagaruyung. Tempat ini adalah surga kuliner di Medan karena sepanjang jalan banyak banget pedangan makanan berjejeran menjajakan aneka panganan yang bervariasi.

Tempat ini buka dari jam 6 sore sampai 2 pagi. Cukup dengan membawa uang 100ribu saja mungkin perutmu bakalan overload.

3. Masjid Raya Medan

Alamat: Jalan Sisingamangaraja Nomor 61, Kota Medan, Sumatera Utara 20156Map: KlikDisiniJam Buka: 24 JamHTM: Gratis

Menjadikan Masjid Raya Medan sebagai tempat untuk bersantai sekaligus menikmati suasana malam hari di Kota Melayu Deli ini bisa jadi keputusan yang tepat.

Baca Juga;  6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Kece dan Oke Ini Duren Sawit Punya Lho, Tertarik Mencoba?

Arsitektur yang terlihat nyeni dari Masjid Raya Medan ini mungkin bisa kamu jadikan sebagai background foto nan cantik. Itung-itung sebagai kenang2an, agar saat rindu dengan Medan kamu bisa memandangi hasil fotonya.

4. Taman Sri Deli

Alamat: Jalan Sisingamangaraja, Mesjid, Kota Medan, Sumatera Utara 20223Map: KlikDisiniJam Buka: 07.00-21.00 WIB (Senin-Minggu)No. Telp: 0823 3918 0403HTM: Gratis

Seberang Masjid Raya juga ada tempat yang asyik buat malam mingguan nih yaitu Taman Sri Deli.

Suasana malam hari disini cukup nyaman untuk bersantai sambil menyantap aneka kudapan lezat. Area taman yang luas memungkinkan anak-anak untuk bermain dan berlarian kesana kemari.

5. Hillpark Sibolangit

Alamat: Jl. Letnan Jend. Jamin Ginting, Sibolangit, Sikeben, Deli Serdang, Medan Sumatera Utara 20157Map: KlikDisiniJam Buka: 10.00-18.00 WIB (Senin-Minggu)HTM: Rp 50.000,-

Tak jauh dari pusat Kota Medan kamu pun bisa menemukan Hillpark Sibolangit untuk dijadikan sebagai destinasi wisata malam hari.

Disini banyak banget wahana dan atraksi yang siap membuat malam harimu terasa lebih seru dan asyik. Gaya bangunan yang diusung oleh Hillpark Sibolangit ini pun terlihat seperti di Negeri Dongeng, instagramable banget.

6. Tele Tower View Point

Alamat: Turpuk Limbong, Harian, Samosir, Medan Sumatera Utara 22396Map: KlikDisiniJam Buka: 24 JamNo. Telp: 082 7018 6346HTM: Rp 2.000,-

Salah satu destinasi wisata wajib saat datang ke Kota Melayu Deli adalah Danau Toba. Nah selain Danau Toba, para wisatawan juga harus mengunjungi Menda Pandang Tele ini nih.

Dimana disini kamu bisa melihat view Danau Toba dan gugusan Pulau Samosir dari kejauhan. Pokoknya pemadangan disini tuh cantik banget deh sayang kalau tidak dijepret dengan bidikan kamera.

Baca Juga;  Panorama Cantik Gunung Lanang, Sisi Keindahan Lain Dari Kulon Progo

Jadi itulah keenam referensi tempat wisata malam hari yang bisa kamu kunjungi saat sedang singgah di Kota Medan. Selamat mencoba!