www.daytekno.com – Celana jeans sudah menjadi salah satu item fashion yang melekat sekali dengan banyak perempuan. Alasannya karena celana jeans mudah untuk di styling dan sangat nyaman digunakan saat beraktivitas.

Dengan perkembangan dunia fashion yang pesat, kini sudah banyak macam-macam celana jeans yang bisa digunakan, salah satunya kulot jeans.

Celana jeans berpotongan longgar ini kerap menjadi item andalan bagi para perempuan berhijab karena kulot jeans bisa menyamarkan bentuk tubuh dan membuat pemakainya bisa bergerak dengan nyaman.

Meski jadi item andalan, ternyata masih banyak yang bingung gimana sih cara OOTD yang keren saat memakai kulot jeans untuk remaja berhijab.

Tenang saja, kali ini Kamini akan memberikan beberapa rekomendasi OOTD kulot jeans yang cocok banget untuk remaja berhijab. Mau tau gaya apa saja? Makanya jangan sampai ketinggalan, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

1. Kulot Jeans dan Oversize T-Shirt

Melihat gaya di atas keren bukan? Tentu saja, meski berhijab kamu bisa tetap tampil swag dan keren seperti model.

Caranya juga sangat mudah, cukup dengan memadukan kulot jeans dengan oversize t-shirt yang lagi nge-trend banget. Karena t-shirt yang digunakan berlengan pendek, jangan lupa untuk memakai inner berwarna senada.

Untuk pilihan warna sebenarnya optional, kalau model memilih memadukan warna netral seperti hitam dan putih untuk celana blue jeans-nya.

Kamu bisa memilih warna t-shirt lainnya, mulai dari warna netral hingga warna ngejreng seperti merah, kuning dan hijau. Supaya makin keren jangan lupa untuk memakai sport shoes dan tote bag, alhasil kamu bisa pergi ke kampus dengan look OOTD yang keren.

Baca Juga;  10 Model Kebaya Wisuda Lengan Pendek Trend Tahun 2022

2. Kulot Jeans dan Blouse Putih

Gaya OOTD memakai kulot jeans selanjutnya yang bisa kamu coba yaitu memadukannya dengan blouse panjang.

Seperti gambar di atas, gaya OOTD yang diperagakan oleh model membuatnya terlihat lebih bersahaja tapi tetap keren. Selain itu postur tubuh model juga terlihat lebih jenjang dan tidak flat, karena outfit-nya memiliki beberapa aksen penting.

Contohnya seperti kulot jeans yang digunakannya, model memilih celana high waist yang membuat kakinya terlihat lebih jenjang.

Lalu blouse yang digunakan juga memiliki aksen ruffle menyilang dari pundak ke dada, alhasil penampilan atasnya terlihat lebih berisi. Untuk melengkapi penampilan, kamu bisa memakai sepatu kets dan hijab berwarna putih. Jangan lupa untuk membawa tas berwarna coklat yang senada dengan warna belt-nya.

3. Kulot Jeans dan Kemeja Kotak-kotak

Masih gaya OOTD yang terlihat boyish, kamu bisa mencoba untuk meniru inspirasi gaya berbusana di atas. Memadukan kulot jeans dan kemeja, bisa menjadi gaya santai dan nyaman untuk beraktivitas sehari-hari.

Sebenarnya gaya di atas terlihat sangat keren karena kemeja kotak-kotak yang digunakan cukup mencolok dan terlihat swag dengan tambah topinya.

Kamu juga bisa memakai kemeja ini dalam dua cara, satu menjadikannya layaknya outer seperti digambar. Gaya kedua kamu bisa mengancingkan dua kancing atasnya saja, gaya yang sedang trend belakangan ini.

Selain itu, paduan warnanya sangat cocok dengan warna jeans yang gelapnya, tapi yang paling mencuri perhatian adalah warna biru dari sepatu.

4. Kulot Jeans dan Long Outer

Gaya OOTD kulot jeans yang cocok untuk remaja lainnya, yaitu memadukannya dengan long outer. Contohnya seperti di gambar, model terlihat sangat manis dan santai hanya dengan memadukan tiga item saja. Celana kulot, inner berwarna hitam dan long outer dengan aksen corak berwarna hitam, putih dan abu-abu.

Baca Juga;  Gaya Seksi Jessi, Penyanyi yang Enggan 'Dipegang' Jackson GOT7

Gaya ini cocok banget untuk pergi nongkrong bersama teman-teman atau sekedar jalan bareng pacar. Tapi jangan lupa untuk menambahkan beberapa fashion item lainnya, seperti sepatu keds dan tas.

Untuk tas kamu bisa memilih sling bag atau handbag, carilah yang menurutmu terasa nyaman. Kalau soal warna kamu bisa memilih warna netral, seperti hitam, putih atau pastel yang masuk kemana saja.

5. Kulot Jeans dan Sweater Turtleneck

Punya kulot high waris di lemari, ayo segera keluarkan dan padukan dengan sweater turtleneck yang kamu miliki. Hasilnya gaya OOTD ini akan terlihat sangat casual, tapi tetap bergaya seperti yang terlihat pada gambar di atas. Alasannya karena celana high waist-nya membuat postur tubuh model terlihat lebih tinggi dan semampai.

Lalu, sweater yang digunakan akan membuat tubuh tetap hangat, meski cuaca di luar sedang mendung. Supaya tidak terlihat monoton, kamu bisa memakai hijab berwarna abu-abu, untuk sepatu dan slingbag-nya bisa memilih warna senada dengan hijab atau pakaian.

Lalu tambah aksesoris seperti kalung, cincin dan jam tangan bikin look kamu tidak terlalu flat dan monoton.

6. Kulot Jeans dan Tanktop Scarf

Salah satu fashion item yang beberapa tahun belakangan sedang banyak digandrungi oleh para perempuan yaitu tanktop scarf.

Tanktop satu ini memang sangat unik, apalagi jika kamu memilih warna berani seperti yang dilakukan oleh model. Tanktop scarf berwarna merahnya terlihat sangat mencolok, karena memilih warna hitam untuk inner-nya.

Dipadukan dengan kulot jeans berpotongan high waist, outfit ini terlihat sangat chic dan super stylish. Warna abu-abu pada celana jeans terlihat sangat blend dengan keseluruhan look yang diperlihatkan oleh model.

Baca Juga;  8 WARNA CAT RAMBUT YANG COCOK DI KULIT SAWO MATANG

Supaya OOTD kamu terlihat makin keren dan perfect, jangan lupa memakai hijab, tas, sunglass dan sepatu berwarna hitam.

0
Bagikan:
x