Wisata  

Ada Apa Aja di Discovery Shopping Mall Bali?

Avatar
Ada Apa Aja di Discovery Shopping Mall Bali?

www.daytekno.com – Lokasi: Jalan Kartika Plaza, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361Koordinat: Klik DisiniTarif: GratisJam Operasional: 10.00 – 22.00 WITANo Telepon: 0361 755 522

Ada Apa Aja

Kuta Bali memang tempat pas untuk melakukan wisata pantai yang sangat eksotis. Selain itu di Pulau Dewata ini juga memiliki banyak destinasi pantai lainnya seperti di Jimbaran dan Seminyak.

Tetapi tidak hanya dengan pantai, di Kuta juga merupakan tempat berbelanja yang sangat menyenangkan.

Di daerah ini memang sering kali didatangi wisatawan baik lokal maupun mancanegara karena dikenal dengan tempat indah akan pesona alamnya.

Sangat sulit sekali bagaimana kita menjelaskan suasana yang ada di Kuta Bali. Tetapi di sini juga menjadi tempat favorit wisatawan datang selain berwisata alam juga berbelanja. Dimana? Salah satunya adalah Discovery Shopping Mall.

Ya, tulisan kali ini kami akan review tentang Discovery Shopping Mall yang menjadi salah satu tempat belanja terbesar di Pulau Dewata.

Secara lengkap kami akan memberikan semua mulai dari sejarah, rute jalan, tenant apa saja yang ada serta keunikan apalagi yang bisa dilakukan di pusat perbelanjaan terbesar kebanggaan warga Bali ini. Mari kita baca bersama!

Keindahan Potensi

Pergi ke Bali memang tak lengkap rasanya jika tak ke Pantai Kuta. Pantai ini berada di kawasan Bali selatan dan selalu menjadi tujuan utama wisatawan.

Pantai ini memiliki ombak cukup besar sehingga sering kali dijadikan olahraga surfing bagi wisatawan yang datang.

Selain itu pantai ini cukup luas dan menjadi tempat favorit pengunjung melihat sunset atau matahari terbenam.

Nah, selesai bermain dari Pantai Kuta rasanya tak lengkap jika belum berbelanja. Banyak sekali toko atau pusat belanja yang ada di Kuta, salah satunya adalah Discovery Shopping Mall.

Baca Juga;  Berkelana di Daerah Bandung Tanpa Batasan Waktu, Mampir Aja Ke 10 Rekomendasi Cafe 24 Jam Ini!

Pusat perbelanjaan ini dulunya memiliki nama Centro Mall Bali. Tetapi tidak tahu sebabnya mengapa saat ini menjadi Discovery Shopping Mall.

Banyak sekali tenant untuk bisa ditemui di sini dan juga produk mulai dari kebutuhan sehari-hari.

Banyak sekali merek terkenal bisa ditemui di sini mulai dari sepatu, baju, tas bahkan ada juga restaurants. Kita sebut saja semua seperti dari sepatu ada merek wakai, converse.

Ada juga tempat makan favorit pengunjung seperti Amazon and Bakkery, BreadTalk, Solaria dan Sogo.

Untuk kamu yang ingin mempercantik diri bisa datang di stores health vitality yaitu Sephora dengan tawaran seperti massage. Ingin menonton film, ada juga di sini yaitu Cinema XXI.

Untuk kamu jika ingin membeli produk kacamata bisa datang ke optik tunggal. Kebutuhan sehari – hari juga bisa ditemui di sini karena ada supermarket sangat lengkap isinya.

Selain beberapa merek bisa dibilang internasional itu, juga ada juga produk-produk lokal dan tentu saja tak kalah bagusnya.

Seperti kaos, gantungan kunci atau ukiran memiliki nilai seni bisa dijadikan oleh-oleh untuk kerabat di rumah.

Di sini juga tak jarang diadakan kegiatan atau festival. Biasanya dilakukan di lantai bawah. Mulai dari pagelaran seni hingga menampilkan artis ibukota untuk bernyanyi.

Banyak sekali kegiatan yang bisa kamu lakukan di Discovery Shopping Mall ini selain berbelanja yaitu berwisata kuliner, mulai dari makanan dengan menu barat hingga masakan lokal khas Bali. Bahkan masakan nusantara di Indonesia juga banyak.

Tak sedikit wisatawan asing juga merasakan menu makanan asli Indonesia seperti nasi goreng, bakso dan lainnya. Makanan ini tersedia di food court lantai atas.

Tak perlu khawatir, jika kamu hanya sekedar ingin meminum kopi juga ada loh seperti Starbucks dan lainnya.

Baca Juga;  Pantai Sepanjang Jogja

Wisatawan datang ke Bali tentu saja dari berbagai daerah baik lokal maupun asing. Kalau dari lokal biasanya datang dari Jakarta, Bandung, Tuban, Surabaya dan lainnya. Untuk turis mancanegara biasanya dari Amerika, Inggris serta Belanda.

Nah, untuk Discovery Shopping Mall ini sendiri sebenarnya juga ada di beberapa negara lain sepeti di Bangkok dengan nama Tsue Wan, selain itu di negara lain seperti Dubai, Hong kong (hk), Bangkok, Kuwait dan Atlanta.

Oh ya, jangan lupa untuk mengambil gambar atau berfoto ya saat berada di mall satu ini ya!

Keunggulan lain di Discovery Shopping Mall ini yaitu terdapat beberapa hotel di dekat toko ini, ya kalau orang bule bilang hotels near.

Seperti Green Gardens Hotel, Discovery Kartika Plaza Hotel dan tentu saja masih banyak lainnya.

Harga di sini juga menawarkan cukup relatif sesuai kantong karena ditentukan dengan fasilitas yang diberikan.

Kamu bisa memilih sesuai budget liburan melalui beberapa aplikasi travel. Aplikasi ini memang sangat membantu traveler ingin berlibur serta dapat melihat beberapa reviews dari para pengunjung yang pernah datang.

Jalan Menuju Lokasi

Jalan Kartika Plaza adalah jalan utama satu-satunya menuu Kuta Selatan. Tepatnya berada di Badung Regency.

Ya, tidak ada jalan lain, karena merupakan jalan utama lintas selatan. Jaraknya saja hanya 10 menit dari Pantai Kuta. Kalau dari Denpasar bisa diperkirakan membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan.

Sepanjang jalan kamu akan menemukan beberapa toko dan tentu saja sudah sangat terkenal. Selain itu juga ada hotel untuk bisa di hampiri.

Ada Kuta Square dan apabila terus berjalan ke arah selatan akan sekitar 1.5 km akan menemukan Hotel J Boutique.

Baca Juga;  Curug Tujuh Cibolang Ciamis, Indah Mata Airnya

Untuk directory atau rute dan jalan yang perlu kamu lalui untuk dapat sampai ke tempat tujuan ini sebetulnya sangat mudah. Kamu hanya perlu menjadikan Pantai Kuta patokannya.

Banyak cara dan bisa dilakukan untuk sampai di sini yaitu dengan menggunakan motor atau mobil. Di Bali sudah tentu banyak sekali tempat persewaan kendaraan baik itu roda dua atau empat.

Setelah mendapatkan kendaraan selanjutnya gunakan titik koordinat yang sudah kami berikan diatas.

Perlu dilakukan lagi adalah menggunakan aplikasi GPS dan bisa langsung terhubung dengan titik koordinat tersebut.

Setelah itu kamu tinggal mengikuti petunjuk arah atau peta online di map tersebut maka nanti akan sampai di Discovery Shopping Mall dengan selamat tanpa tersesat. Jika masih bingung maka bisa menggunakan petunjuk jalan di beberapa titik.

Buka Jam Berapa

Opening hours Discovery Shopping Mall Bali ini tentu saja sama dengan Mall yang ada di tempat lain. Dibuka pada pukul 10 pagi hingga 10 malam. Sedangkan untuk tiket masuk tidak dikenakan biaya alias gratis.

Harga Tiket Masuk

Kamu bisa datang ke Discovery Shopping Mall dengan banyak orang tanpa perlu memikirkan biaya tiket masuknya. Hanya saja tidak bisa datang di sini pagi atau tengah malam ya. Karena sudah pasti ditutup.

Banyak sekali tenant sangat terkenal di sini, siapkan budget cukup banyak agar bisa memborong produk di sini.