Motor  

Andalkan Yamaha WR 155 R, bLU cRU Community Fun Riding Experience Digelar di Lampung

Avatar
Andalkan Yamaha WR 155 R, bLU cRU Community Fun Riding Experience Digelar di Lampung

www.daytekno.com – Kegiatan ini dimulai dari dealer Yamaha Sentral Bandar Lampung lalu singgah di beberapa landmark seperti Tugu Siger. Setelah itu masuk ke jalur trabasan, menikmati trek termasuk di area Gunung Betung yang dapat dilalui secara seru mengandalkan Yamaha WR 155 R. Pemungkasnya adalah perjalanan ke Kampung Vietnam, Bandar Lampung di mana para peserta beristirahat.

Dan peserta datang dari berbagai daerah atau luar Bandarlampung. Contohnya seperti Rawajitu Tulang Bawang, dan Lampung Selatan.

“Kali ini kami mengajak pencinta WR 155 R dan pehobi trabasan untuk mengeksplorasi jalur off-road, sekaligus merasakan kualitas motor adventure WR 155 R yang kian digemari konsumen dan komunitas,” papar Supriyanto, Manager Marketing Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh (Lampung).

“Kegiatan ini memberikan pengalaman berkendara WR 155 R bagi mereka dan saling terkoneksi sebagai sesama bLU cRU Rider Yamaha,” tambahnya.

“Kami bisa berkumpul sekaligus menikmati alam, terima kasih kepada Yamaha yang telah menggelar event ini. Saya sangat menikmati aktivitas trabasan ini,” sambut Firmansyah, salah seorang peserta bLU cRU Community Fun Riding Experience.

Berkegiatan menggunakan tunggangan sama serta menjalin pertemanan baru memang seru. Seperti acara bLU cRU Community Fun Riding Experience di Lampung ini sebagai contohnya.

Baca Juga;  Honda Supra Ini Harga Bekasnya Masih Mahal, Tahun Muda Tembus Rp 17 Jutaan