Belajar Jadi Agen Pulsa Semua Kartu Operator

  • Bagikan
Cara Menjadi Agen Pulsa Untuk Pemula

Tanpa pulsa kartu kita ga ada artinya lho sob. Kok bisa gitu min? Coba deh bayangin jika satu hari lagi masa aktif kartu kita akan habis. Apa yang akan Sobat DayTekno lakukan? Pasti sobat akan mengisi pulsa untuk menambah masa aktif kan sob. 

Bukan hanya menambah masa aktif, pulsa bisa juga untuk menelepon, sms, dan membeli paket internet. Dengan kebutuhan pulsa di masyarakat setiap hari yang terus melonjak. Ini merupakan satu peluang bisnis yang bisa kita coba sob. 


Bisnis agen pulsa cocok untuk sobat daytekno yang ingin mempunyai bisnis dengan modal kecil. Membuka bisnis pulsa itu tanpa ada masa kadaluarsanya lho sob, asik ga tuhh.

Modal hanya digunakan untuk pengisian saldo pulsa. Modal satu lagi yang ga kalah penting adalah handphone. Dengan kedua modal ini sobat sudah bisa berjualan pulsa di rumah tanpa perlu menyewa kios untuk berjualan, gokil ga tuh.

Makin tambah tertarik ga nih sob untuk berjualan pulsa. Yuk kita belajar bareng cara menjadi agen pulsa dengan modal kecil.

Belajar Jadi Agen Pulsa All Operator

Sebelum ke pembahasan inti dari pembahasan ini, alangkah baiknya kita ketahui dulu apa sih keuntungan berjualan pulsa dan tips bisnis pulsa dengan omzet tinggi.

Keuntungan Menjadi Seorang Agen Pulsa

1. Kemudahan Bertransaksi dan Cepat Pelayanannya

artinya bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bisa dilakukan dengan beragam transaksi mulai dari web, aplikasi, dan lainnya. Dengan banyaknya macam cara bertransaksi memudahkan kita jika sewaktu waktu terjadi eror. 


Semisal aplikasi yang biasa kita gunakan untuk bertransaksi sedang gangguan nih. Kita bisa menggunakan metode transaksi lainnya sob. 

Selain itu, banyaknya macam cara transaksi bisa mempercepat proses pengisian pulsa lho sob. Semisal admin 1 transaksi menggunakan aplikasi, sedangkan admin 2 transaksi menggunakan web.

2. Bisa Membuka Sebuah Konter Sendiri

Ikut serta menjadi Agen Pulsa maka Anda juga bisa membuka sebuah konter sendiri. Cukup menyediakan sebuah rak didepan rumah, Anda bisa membuka sebuah konter kecil-kecilan. 
Baca Juga: Contoh Usaha Sampingan Karyawan dan Mahasiswa

3. Pilihan Produk yang Banyak

Dengan menjadi Agen Pulsa , Anda juga tidak hanya berjualan pulsa. Anda bisa berjualan seperti Token Listrik, Voucher Internet, Top UP Dompet Digital, Voucher Game, Kartu perdana ataupun internet, Tagihan, dan lain-lain.

4. Memilki Keuntungan yang Sangat Besar

Menjadi Agen Pulsa terkadang suka dibilang dengan penghasilan yang receh atau kecil. Kita ambil contoh, semisal pertransksi sukses kita mendapat untung sebesar 2000 ( pertransaksi ). Kemudian kita sehari bisa bertransaksi sampai 30 kali, 2000 x 30 = 60,000 ( dalam satu hari ). Kemudian jika dihitung perbulan pendapatan kita 60,000 x 30 = 1,800,000 ( pendapatan perbulan). Gimana besar bukan? Itu keuntungan dari berjualan pulsa belum dari berjualan Kuota, voucer game ,dan lainya.

Tips Sebelum Menjadi Agen Pulsa

1. Pilih supllier terpercaya

Carilah testimoni dari orang-orang tentang suplier itu apakah aman atau tidak. Hindari suplier yang meminta uang 100,000 untuk pendaftaran, biasanya pendaftaran nya itu Gratis. 

2. Jangan Tergiur dengan Harga Murah

Banyak orang diluar sana yang sudah menjadi korban penipuan, dengan memberikan harga yang murah membuat semua orang akan tergiur. Setelah korban melakukan Deposit ke akun mereka melalui supllier tersebut, kemudian si supllier menghilang tanpa jejak, uang yang sudah ada direkening penipu tersebut sudah tidak bisa dikembalikan. 

3. Isi Saldo Ke akun Anda secukupnya

Untuk pertama kalinya Anda melakukan Deposit ke akun Anda, alangkah baiknya dalam jumlah kecil dulu seperti 20-30 ribu. Untuk mencoba apakah si supllier tersebut aman atau tidak, walaupun testimoni si supliier benar-benar aman , namun apa salahnya melakukan deposit dengan jumlah kecil dulu?


Cara Menjadi Agen Pulsa Untuk Pemula

1. Mendaftar terlebih dahulu 

Pertama kali ketika ingin membuka sebuah Agen Pulsa adalah dengan Mendaftar terlebih dahulu ke supllier yang dipilih. Jika si supllier mempunyai sebuah website atau aplikasi, Anda bisa mendaftar nya melaui web atau aplikasinya langsung tanpa harus bertemu. 

Kemudian mengisi formulir pendaftaran, setelah mengisi formulir pendaftaran akan ada kode verifikasi melalui nomer hp ataupun email. Pastikan menggunakan nomer hp dan email yang masih aktif, jangan yang tudak terpakai atau mati.

2. Isi Saldo Ke akun Anda

Jika proses pendaftaran dan verifikasi sudah berhasil, langkah selanjutnya adalah mengisi saldo ke akun anda. Seperti poin diatas Anda jangan terburu-terburu untuk mengisi saldo dalam jumlah banyak, mulai dari jumlah sedikit dulu. 

Saldo ini lah yang digunakan dalam pengisian pulsa ke pelanggan kita. Dalam pembayaran saldo biasanya akan ada metode pembayaran seperti Transfer Bank, Via Minimarket, dan lainnya.

3. Upgred akun ke status Agen/Reseller

Sesudah proses pengisian saldo Anda selesai, hal berikutnya adalah meminta ke suplier agar akun Anda ter upgrade dengan status menjadi Agen agar bisa berjualan pulsanya. Biasanya proses ini Gratis namun ada juga berbayar , itu tergantung dari supllier nya. 

4. Mulai berjualan

Setelah tahap diatas selesai dilakukan, langkah selanjutnya adalah mulai berjualan atau memasarkan produk apa yang Anda jual kepada pelanggan. Anda bisa berjualan ke teman baik teman bermain atau teman sekolah, kerabat, tetangga, teman kantor, bisa juga membuka sebuah konter agar menarik para pelanggan. 

Agar bisnis Agen pulsa Anda sukes dalam berjualan, kalian harus jujur, kerja keras, pasang harga sesuai keadaan sekitar, dan berikan bonus.

Demikian lah informasi Cara Menjadi Agen Pulsa Untuk Pemula. Maka dengan demikian Anda sudah tau bagaimana cara nya berjualan pulsa, tunggu apalagi buka usaha ini selagi Anda bisa.

0
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x