Mobil  

Berkomitmen Menjadi Ikon Perubahan, Kia Perkenalkan Logo Baru

Avatar
Berkomitmen Menjadi Ikon Perubahan, Kia Perkenalkan Logo Baru

www.daytekno.com – Belum lama ini Kia meluncurkan logo dan slogan baru yang akan digunakan untuk mobil-mobil teranyar mereka. Peluncuran logo baru ini menandai transformasi berani pabrikan dan tujuan merek baru.

Pengenalan logo anyar ini juga mewakili ambisi Kia untuk membangun posisi kepemimpinan dalam industri mobilitas masa depan dengan membenahi hampir semua aspek bisnisnya.

Logo adalah simbol tujuan baru Kia dan nilai-nilai yang dijanjikannya kepada pelanggan melalui produk dan layanan masa depan, dan pengalaman yang dimungkinkannya. Kia menutup janji mereknya dengan logo baru yang menyerupai tanda tangan tulisan tangan.

Garis ritmis dan tak terputus dari logo menunjukkan komitmen Kia untuk menghadirkan momen-momen inspirasi, sementara simetrinya menunjukkan kepercayaan diri. Gerakan yang meningkat pada logo tersebut mewujudkan ambisi Kia yang meningkat untuk merek tersebut, dan, yang lebih penting, apa yang ditawarkannya kepada pelanggan.

“Logo baru Kia mewakili komitmen perusahaan untuk menjadi ikon perubahan dan inovasi”, kata Ho Sung Song selaku Presiden dan CEO Kia, seperti dilansir Bisnis.com.

Industri otomotif sedang mengalami periode transformasi yang cepat, dan Kia secara proaktif membentuk dan beradaptasi dengan perubahan ini. Logo baru ini mewakili keinginan untuk menginspirasi pelanggan saat kebutuhan mobilitas mereka berkembang, dan agar karyawan mampu menghadapi tantangan yang dihadapi dalam industri yang berubah cepat.

Logo baru ini diresmikan saat pertunjukan kembang api yang memecahkan rekor di langit di atas Incheon, Korea. Dalam acara tersebut, 303 pirrodron meluncurkan ratusan kembang api dalam tampilan artistik yang disinkronkan, memicu, dan merayakan awal baru Kia.

Adapun logo baru tersebut terlihat lebih mewah dibanding dulu. Logo sebelumnya bertuliskan Kia dengan lingkaran merah yang mengelilingi. Logo Kia yang sekarang mengadopsi huruf yang tersambung. Peluncuran logo baru Kia ini juga disertai dengan slogan baru. Sebelumnya slogan yang digunakan adalah “The Power of Surprise”, kini menjadi “Movement that Inspires”.

Baca Juga;  Bermain di Pantai dan Menjelajah Samarinda Bersama All New Honda BR-V (Bagian 2)

Sayangnya Kia masih belum mengungkapkan detail dari arah perusahaan ke depannya. Mereka akan mengungkapkan informasi yang lebih mendetail pada 15 Januari mendatang. Di pengumuman tersebut akan diumumkan timeline dari kendaraan-kendaraan masa depan yang menggunakan logo baru.

Sumber gambar: citybusinessnews.com