Game  

Berwujud Gumiho, AE Perkenalkan Michio Rumi Sebagai VTuber Ketiga!

Avatar
Berwujud Gumiho, AE Perkenalkan Michio Rumi Sebagai VTuber Ketiga!

www.daytekno.com – Alter Ego kembali memperkenalkan VTuber anyarnya yang bernama Michio Rumi. Ini merupakan talent virtual ketiga mereka setelah debut Asamuri Mao & Nayi Tenshi sukses menarik perhatian penggemar pada beberapa pekan terakhir.

Alter Ego saat ini tercatat memiliki dua Virtual YouTuber yang bernama Asamuri Mao dan Nayi Tenshi. Keduanya tampak terlihat cukup mirip namun memiliki karakter dan latar yang berbeda.

Jika Mao berperan sebagai Demon Girl tengil yang cenderung liar dalam berkomunikasi, Nayi Tenshi memiliki peran sebaliknya yaitu lembut nan lucu sebagai Malaikat berumur 100 tahun.

Keduanya memiliki pengikut sekitar 1.700 – 2.100 orang di kanal YouTube nya dan telah melakukan livestreaming bersama sang roamer, LeoMurphy, sebagai kolaborasi pertamanya dengan pro player Alter Ego di kanal Asamuri Mao.

Berdasarkan postingan Michio Rumi, anak ketiga Alter Ego memiliki wujud yang terlihat jelas sebagai Gumiho atau siluman rubah berdasarkan siluet dan caption yang ia tulis pada kirimannya tersebut.

Rumi juga memiliki tampilan visual yang jauh berbeda dengan para seniornya dan terlihat cukup fresh sebagai VTuber gen pertama Alter Ego. Belum jelas kapan tanggal debut dari Rumi, namun akan segera terlihat dalam beberapa waktu dekat.

Dengan adanya kehadiran Michio Rumi, Alter Ego saat ini telah memiliki tiga Virtual YouTuber dalam jangka waktu satu bulan di akhir 2022. Umumnya, tiga adalah jumlah VTuber yang ideal untuk satu generasi.

Namun, Alter Ego berpotensi besar menambah talent VTuber nya lagi jika mereka berhasil mengumpulkan penggemar baru melalui para animenya tersebut.

Baca Juga;  Sambut Akhir Tahun, Acer Indonesia Exclusive Store di Pondok Indah Mall