www.daytekno.com – Adakalanya kita lupa dengan password email sendiri. Namun, tenang, Anda tak perlu khawatir karena ada sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk melihat kata sandi di akun Gmail milik sendiri.

Gmail umumnya digunakan untuk segala urusan administratif di dunia maya. Gmail juga terkoneksi dengan berbagai layanan Google lain yang tak kalah penting, seperti Google+, Google Drive, YouTube, Google Kalender, dan masih banyak lagi.

Sebagai langkah antisipasi, Anda harus mencatat setiap password akun. Namun, Anda juga bisa mengatur aplikasi browser agar menyimpan kode tersebut secara otomatis. Namun, jika Anda lupa password email, ini cara melihat kata sandi Gmail:

Pertama, Anda bisa melihat kata sandi Gmail di komputer. Namun, cara ini hanya berhasil jika setelan browser Google Chrome Anda sudah mengaktifkan fitur simpan password otomatis. Berikut cara lengkapnya:

Anda juga bisa melihat kata sandi Gmail di laptop. Cara ini hampir mirip dengan cara melihat kata sandi Gmail di komputer. Ini dia langkah-langkahnya:

Terakhir, Anda bisa mencoba cara melihat kata sandi Gmail di smartphone. Jika Anda tidak mengaktifkan fitur simpan password otomatis di komputer atau laptop, cara ini bisa dicoba. Berikut caranya:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cnbcindonesia.com. Situs https://www.daytekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.daytekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

0

Baca Juga;  Masyarakat diingatkan lagi untuk tidak sebar hoaks
Bagikan:
x