Blue Spring From A Distance, Drama Korea Terbaru 2021

Blue Spring From a Distance Drama Korea Terbaru 2021

Blue Spring From a Distance merupakan salah satu drama Korea terbaru yang kini mencuri banyak perhatian publik. Tak heran bila kehadiran drama ini sudah populer sejak adanya pengumuman yang pertama. Pasalnya, drama ini menggantikan judul yang sudah tamat sebelumnya, yaitu Youth of May.

Tentu saja drama ini hasil adaptasi dari sebuah webtoon populer dengan judul yang sama. Hanya saja, Blue Spring From A Distance memiliki judul lain sebagai At a Distance Spring is Green. Tak hanya penggemar drakor, tetapi para penggemar K-Pop juga sudah menantikan penayangan drama yang satu ini.

Apa yang membuat drama Korea yang satu ini menarik? Karena menampilkan para pemain yang rupawan dan cantik. Mereka adalah Park Jihoon atau Kang Min Ah dan lain sebagainya.

Blue Spring From a Distance Drama Korea Terbaru 2021

Sinopsis Blue Spring From A Distance

Drama terbaru tahun 2021 ini tayang perdana sejak tanggal 14 Juni lalu. Memiliki jumlah episode 12 yang tayang pada hari Senin dan Selasa. Tentu saja membawa alur yang cukup menarik dan menghibur semua orang.

Mengambil latar belakang kehidupan seorang pemuda yang berusia 20 tahun. Ia adalah seorang pemuda yang memiliki kehidupan cukup indah. Bahkan terbilang sempurna layaknya musim semi.

Namun, banyak hal yang sebenarnya tidak semua orang tahu ia memiliki perwatakan yang dingin dan tergolong keras. Namanya adalah Yeo Joon yang mulai menjalankan kehidupannya seperti biasa.

Sosok Yeo Joon

Dalam kisah Blue Spring From a Distance, ia sedang menjalani sebuah kuliah di Universitas Myeongil. Yeo Joon cukup sempurna dalam segala hal. Bahkan ia memiliki tampang yang cukup menawan.

Inilah yang membuat teman-temannya menaruh cinta pada lelaki pinta ini. Kebetulan ia lahir dari keturunan keluarga yang kaya raya. Semua kebutuhan pribadinya bisa terpenuhi dengan sempurna.

Tetapi, tidak semua orang mengenalnya begitu dekat. ia menyembunyikan sesuatu dari orang banyak. Bahkan sang teman dekat tidak mengetahui rahasia besar tersebut.

Drama Blue Spring From a Distance menjelaskan bahwa ia sedang mengerjakan kerja kelompok. Yeo Joon bertemu dengan seorang perempuan bernama Nam Soo Hyun. Ia merupakan senior kelas atas yang cukup pintar.

Sayangnya ia memiliki latar belakang berbeda dengan Yeo Joon. Hal ini membawa sang gadis begitu peduli dengan nilai serta pekerjaannya. Inilah yang menjadi ciri khas dari Nam Soo Hyun.

Satu lagi ada seseorang yang bernama Kim So Bin yang menampilkan status dari keluarga sederhana. Ia begitu menonjol di kampus karena cukup percaya diri. Hanya saja, ia terlalu khawatir akan pikiran orang lain tentangnya.

Satu Kelompok

Drama Blue Spring From a Distance menjelaskan mereka bertiga kini saling berjumpa. Karena ada tugas kelompok, akhirnya mereka menjadi satu. Entah bagaimana kisah kedepannya dari mereka bertiga.

Namun, sudah ada beberapa chemistry satu dengan lainnya. Mereka akan berusaha untuk saling mengenal agar lebih dekat lagi. Ya, tentu saja identik dengan realita kehidupan mahasiswa kampus.

Mereka bertiga mulai mengerjakan tugas dengan seksama. Hanya saja, ujian mulai datang di pertemanan mereka. Apalagi terkait rahasia Yeo Joon yang selama ini disembunyikan.

Belum lagi persoalan kasta dan latar belakang. Nam Soo Hyun merasa ada hal aneh pada dua teman laki-lakinya. Mereka mulai menampakkan rasa perhatiannya. Padahal tidak seperti biasanya mereka memperlakukan dirinya bak seorang putri.

Mulai Tumbuh Benih Cinta

Drama Blue Spring From a Distance menunjukkan bahwa kedua teman laki-lakinya sudah mulai ada rasa dengan gadis pintar itu. Hanya saja, perlakuan mereka masih menutup-nutupi.

Hampir setiap hari mereka bertiga selalu bersama untuk mengerjakan tugas. Ada perasaan yang mulai tidak nyaman. Pasalnya, dua lelaki itu tampak seperti bersaingan.

Dengan begitu, Nam So Hyun mulai berjaga jarak dengan keduanya. Hal ini mengantisipasi adanya perselisihan dalam pertemanan mereka. Sehingga memilih untuk diam seribu bahasa.

Blue Spring From a Distance menjelaskan bahwa kedua lelaki itu merasa ada yang aneh dari Nam So Hyun. Tanpa ada aba-aba ia mulai menjauh begitu saja. Padahal masih ada hal yang perlu mereka selesaikan.

Rupanya dua lelaki ini masih belum peka dengan perasaan satu dengan yang lainnya. Mereka harus segera tahu agar bisa saling mengontrol perasaan. Tetapi, Nam So Hyun bingung bagaimana ia akan berusaha untuk menjelaskan semua ini.

Ia kini dalam keadaan yang serba salah. Takut memberikan harapan pada keduanya yang berujung pada ketidakadilan. Hal tersebut membuat Nam So Hyun sering melamun tidak jelas.

Ini adalah pergumulan batin yang harus ia rasakan. Semua demi kebaikan hubungan pertemanan mereka bertiga. Tetapi pada dasarnya Nam So Hyun juga menyimpan rasa dengan salah satu temannya itu.

Lalu siapa laki-laki yang berhasil memikat hati Nam So Hyun? Saksikan drama Blue Spring From a Distance di berbagai media.

One Reply to “Blue Spring From A Distance, Drama Korea Terbaru 2021”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x