Tips  

Bocoran layar Google Pixel Fold mencuat meski masih lama dirilis

Avatar

www.daytekno.com – Google berencana merilis ponsel lipatnya sendiri dan disiapkan hadir di 2023 dengan nama Google Pixel Fold.

Meski masih jauh dari waktu perilisannya, saat ini informasi mengenai spesifikasi layarnya sudah bocor yang tersebar di internet.

Mengutip Gizmochina, Sabtu, informasi bocoran tersebut berasal dari pengembang teknologi Kuba Wojciechowski dan dilaporkan pertama kali oleh 91mobiles.

Adapun layar bagian dalam maupun luar Google Pixel Fold dikabarkan akan dilengkapi dengan layar buatan Samsung.

Untuk layar bagian dalam yang lebih besar akan mendukung resolusi 1840×2208 dan berukuran 123mm x 148mm.

Layar tersebut diklaim mencapai kecerahan puncak hingga 1200 nits, dengan kecerahan rata-rata 800 nits.

Adapun untuk refresh rate Pixel Fold berpotensi memiliki standar yang tinggi bisa mencapai 120 Hz.

Meski demikian belum ada bocoran terbaru lainnya untuk ponsel lipat yang disiapkan bersaing dengan Galaxy Z Fold4 maupun Oppo Find N.

Sebelumnya bocoran spesifikasi mengenai ponsel Pixel Fold juga pernah terjadi, tepatnya spesifikasi mengenai kameranya.

Pixel Fold diprediksi memiliki tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 64 MP, dibarengi dengan lensa ultrawide 12 MP, dan lensa telefoto 10,8 MP.

Dari segi chipset, ponsel ini diperkirakan akan menggunakan chipset besutan Google yaitu Tensor yang mungkin sama dengan chip yang disematkan di Pixel 6.

Laporan terbaru juga mengungkapkan bahwa Pixel Fold sangat mungkin dirilis pada Maret 2023 meski belum terkonfirmasi secara resmi dari Google.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.daytekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.daytekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga;  Netflix rilis layanan dengan iklan di 12 negara mulai bulan depan