www.daytekno.com – Kejuaraan Dunia Mobile Legends: Bang-Bang M4 tinggal beberapa pekan lagi. RRQ Hoshi bersama ONIC Esports menjadi wakil Indonesia yang akan bertarung dengan tim-tim MLBB terbaik dari penjuru dunia.

Usai acara Moonton Workshop pekan lalu, reporter Ligagame.tv mendapat kesempatan wawancara ekslusif dengan Rinaldy Bramanthyo selaku Manajer Mobile Legends RRQ (Rex Regum Qeon). Pria yang akrab disapa Bram mengungkap beberapa hal terkait persiapan RRQ Hoshi jelang M4 World Championship.

Pertanyaan pertama, fans penasaran dengan kondisi R7. Bagaimana kondisi terkini?

“Kalau R7 sejauh ini lebih fokus ke physiotherapy sama akupuntur buat tangannya. Harapannya sebelum M4, R7 (Rivaldi Fatah) sudah dalam kondisi yang bagus,” ujar Bram.

Bagaimana persiapan RRQ Hoshi untuk M4?
“Sudah dimulai ya. Terakhir kita bonding di Thailand, terus sehari dua hari latihan di GH. Lemon juga sudah ikut latihan.”

Dari hasil drawing, RRQ Hoshi berada di Group C bersama Occupy Thrones (Egypt), RSG (Singapore) dan Echo (Filipina). Dua tim terakhir patut diwaspadai, RSG konsisten mendominasi MPL Singapura dalam dua musim terakhir, sementara Echo menunjukkan performa menanjak.

Roster RRQ Hoshi di M4 World Championship:

Acil – Analyst
Arcadia – Coach
Banana – Explaner
Lemon – Midlaner
Skylar – Goldlaner
Vyn – Roamer
Clayyy – Midlaner
Alberttt – Jungler
R7 – Explaner

Apakah Lemon akan main?

“Ohya, tentu saja. Lemon ada chance untuk main. Kita liat aja nanti di M4.”

Posisi atau role Lemon?
“Kalau melihat komposisi yang sekarang seharusnya sih bisa tukeran sama Clay, karena Lemon sudah balik lagi ke midlaner.”

Lanjut soal gosip transfer pemain, RRQ kabarnya akan mengambil pemain impor ?

Baca Juga;  Usung Nuansa Sunda! Apex Mobile Rilis “Harmony N Diversity”!

“Sejauh ini, belum ada. Kita lihat saja ke depannya. Karena kita lihat hasil M4 juga.”

Bagaimana tim RRQ untuk MDL?

Sekarang baru rombak dan jalani open trial untuk RRQ Sena. Lalu sama Xoxo juga menangani tim RRQ Mika (ladies).

Bagaimana tanggapan tentang Workshop Moonton?

Beberapa pertanyaan belum terjawab, sepeti lock roster dan device. Itu penting sekali buat tim. Dan yang menarik juga, di sesi workshop tadi, Moonton belum mengumumkan venue untuk reguler season 11.

Tantangan RRQ di setiap musim?

Lebih ke jaga konsistensi dan meningkatkan performance. Kalau untuk eksternal tidak ada, tapi lebih mengejar KPI Internal.

Well, itulah petikan wawancara dengan Bram selaku General Manager divisi MLBB RRQ. Semoga saja semua persiapan yang dilakukan tim berjalan lancar dan dapat mendapatkan performa optimal pada turnamen M4 di Jakarta pada Januari 2023 nanti. Para fans tentu berharap tim wakil Indonesia bisa mengamankan gelar M-Series tahun ini.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Kalahkan Filipina, Indonesia Juara MLBB di IESF World Esports Championship 2022 Bali

0

Bagikan:
x