Halo Sobat DayTekno, Indosat ooredoo telah merilis kartu digital pertamanya yaitu MPWR. Apa itu MPWR? Yaitu Sebuah produk telekomunikasi serba digital yang dirilis oleh indosat pada awal oktober. 
Cara beli dan registrasi kartu mpwr
Apasih perbedaan MPWR dengan produk indosat lain seperti IM3 dan Mentari min? Perbedaanya ialah MPWR memberi kebebasan kepada penggunya untuk memilih paket internet dan mengatur sesuai kebutuhannya.
Kartu MPWR memiliki tiga pilihan paket internet. Pertama adalah paket Friendly dengan kuota 12GB berlaku selama 30 hari harga Rp 25000.
Kedua adalah paket Buddy 23GB berlaku selama 30 hari dengan harga Rp 37500. Kemudian yang ketiga ialah paket Bestie dengan kuota 38GB berlaku selama 30 hari dengan harga Rp 50000.
Gimana cara membeli dan menikmati kuota kartu MPWR min? Untuk bisa menikmatinya sobat DayTekno perlu membeli kartu MPWR, memilih kuota dan melakukan registrasi.

Cara Beli atau Pesan Kartu MPWR 

  1. Instal aplikasi MPWR di playstore lalu buka aplikasinya jika udah kepasang
  2. Untuk mendaftar, klik tombol Lanjut lalu klik Register
  3. Klik tulisan Ayo Mulai, kemudian Mau Daftar, pilih kuota yang diinginkan, lalu klik Lanjut untuk konfirmasi pembelian
  4. Kemudian registrasi akun, Sobat DayTekno bisa registrasi dengan akun Facebook atau Google
  5. Akan muncul beberapa pilihan nomor, jika tidak cocok dengan pilihan nomer yang disediakan tunggu 3 menit untuk refresh ganti pilihan nomor lain. Jika sudah cocok dengan pilihan nomor kartumu. Klik tombol Lanjut
  6. Pada tahap ini sobat DayTekno masukan alamat lengkap rumah dengan benar lalu pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai jumlah yang diminta.
Proses pemesanan dan pembelian kartu MPWR sudah berhasil. Sobat DayTekno cukup menunggu kartu MPWR dikirim sesuai alamat yang ditulis.

Cara Registrasi Kartu MPWR 

Pastikan kartu yang dipesan sudah sampai ke rumah. Lalu ikuti cara mengaktifkan kartu MPWR
  1. Buka aplikasi MPWR, lalu klik tombol mulai MPWR
  2. Masukan Nomor KTP, Nomor Kartu Keluarga (KK) dan Nomor ICCID yang ada di belakang kemasan kartu MPWR.
Selesai, kini kartu MPWR punya sobat DayTekno bisa digunakan. Nah itu cara beli dan registrasi kartu mpwr indosat.