4 Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark dengan Mudah

Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark dengan Mudah

Cara menyimpan video Tiktok tanpa watermark memang tergolong cukup mudah. Anda dapat mendownload video tersebut melalui aplikasi pihak ketiga atau juga mengunduhnya secara langsung.

Dalam setiap video Tiktok tentu selalu ada watermark nama yaitu nama akun yang mengunggah. Hal tersebut sudah menjadi ciri khas di platform Tiktok. Namun Anda ternyata dapat menyimpan video Tiktok ke dalam galeri dengan mendownloadnya terlebih dahulu.

Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark dengan Mudah
Foto: kumparan.com

Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark 

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mendownload video Tiktok tanpa watermark. Banyak sekali aplikasi maupun situs online yang menyediakan download Tiktok ini.

Sebab pembuat aplikasi menyadari banyak sekali pengguna Tiktok yang ingin mengunduh video namun ingin tidak memakai watermark. Oleh sebab itu, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga, baik situs maupun website. Berikut ini beberapa cara yang dapat Anda lakukan, untuk dapat mendownload video Tiktok tanpa watermark.

Download Langsung dari Aplikasi Tiktok

Cara menyimpan video Tiktok tanpa watermark ini merupakan salah satu cara yang paling mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi Tiktok itu sendiri. Pertama yang harus anda lakukan tentunya adalah masuk kedalam akun Tiktok Anda terlebih dahulu. Pilih video yang ingin anda unduh, kemudian geser layar ke atas agar videonya berubah.

Setelah itu, pilih share pada kanan bawah. Akan ada pilihan apakah share ke aplikasi yang lain atau menyimpannya ke ponsel Anda. Setelah itu pilih save, dan proses download akan berjalan maka tunggu hingga 100%.

Tutup akun Tiktok anda dan beralih ke menu Gallery. Setelah itu Anda bisa mengecek apakah video tersebut sudah tersimpan dan dapat diputar. Namun sayangnya cara tersebut tidak selalu berhasil, sebab ada beberapa video di Tiktok yang di setting tidak dapat untuk diunduh. Oleh sebab itu, Anda memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Menggunakan Situs ttdownloader.com

Cara menyimpan video Tiktok tanpa watermark yang lain adalah dengan menggunakan situs Downloader. Situs ini akan dengan mudah membantu anda mendownload video Tiktok tanpa watermark.

Langkah yang pertama adalah buka aplikasi Tiktok kemudian cari VT yang ingin Anda download. Tekan tombol share kemudian klik copy link. Keluar dari aplikasi Tiktok dan buka browser pada handphone.

Buka situs downloader https://ttdownloader.com/ pada kolom yang tersedia anda dapat menempel atau paste link yang anda copy sebelumnya. Pilih tombol Get Video dan tunggu proses konversi yang dilakukan. Waktu yang dibutuhkan tidak lama, biasanya hanya beberapa detik saja.

Kemudian link download akan muncul dan anda langsung bisa melakukan klik supaya video dapat tersimpan ke galeri ponsel Anda. Kecepatan proses download juga tergantung pada koneksi internet yang Anda pakai. Setelah selesai, dapat mengecek pada galeri handphone. Kualitas video yang di download dengan situs ini sama dengan kualitas original Tiktok.

Aplikasi Snaptik

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang dapat anda dapatkan di Playstore. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh video dengan atau tanpa watermark.

Langkah pertama unduh aplikasi Snaptik ini terlebih dahulu. Kemudian masuk ke akun di aplikasi Tiktok anda dan pilih video yang ingin Anda download. Setelah itu, dapat memilih Share dan klik Copy Link.

Buka kembali aplikasi Snaptik, dan klik paste pada kolom yang sudah disediakan. Selanjutnya klik tombol download dan proses pengunduhan akan dimulai.

Anda akan diberikan pilihan apakah akan menggunakan watermark atau tidak. Kemudian pilih tanpa watermark dan secara otomatis video akan tersimpan dalam ponsel Anda.

Aplikas qload.info

Cara menyimpan video Tiktok tanpa watermark juga bisa Anda coba dengan menggunakan situs yang satu ini. Video yang anda unduh tidak akan terdapat nama akun dari konten kreator Tiktoknya.

Langkah pertama buka Tiktok kemudian cari VT yang menurut anda menarik. Jika sudah kemudian tekan share dan pilih Copy Link. Kemudian buka browser, dan Anda disarankan untuk menggunakan Google Chrome. Buka situs https://qload.info// kemudian paste link yang sudah anda copy sebelumnya. Anda dapat memberikan tanda centang pada bagian atas kolom jika anda ingin menampilkan watermark dari konten kreator.

Setelah itu klik download dan tunggu proses konversi dari link menjadi video. Dalam beberapa waktu akan muncul link download dan anda dapat memulai proses download dengan mudah. Jika sudah selesai, Anda dapat membuka dan mengecek galeri handphone anda.

Cara menyimpan video Tiktok yang sudah dibahas tentu sangat mudah untuk dilakukan. Terlebih dengan adanya bantuan dari aplikasi pihak ketiga. Hanya dengan beberapa langkah saja video yang anda inginkan dapat tersimpan pada galeri handphone anda.

Namun ketika Anda memutuskan untuk mengunggah video tersebut di akun media sosial Anda. Alangkah lebih baiknya jika tetap mempertahankan nama akun dari konten kreator tersebut. Sehingga anda tidak dianggap melanggar hak cipta agar tidak terjadi permasalahan untuk kedepannya nanti. Cara menyimpan video Tiktok tanpa watermark ini hanya merupakan salah satu cara menikmati konten dan dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Harga Sepeda Gunung di Barito Timur Terbaru 2021! Merek…

Harga Sepeda Gunung di Barito Timur 2021 – Sepeda gunung saat ini jadi incaran hampir semua goweser. Selain harga yang murah, sepeda gunung mudah...
Daytekno.com
3 min read

Harga Sepeda Gunung di Barito Selatan Terbaru 2021! Merek…

Harga Sepeda Gunung di Barito Selatan 2021 – Sepeda gunung saat ini jadi incaran para goweser. Selain harga yang murah, sepeda gunung fleksibel digunakan...
Daytekno.com
3 min read

Harga Sepeda Gunung di Barito Kuala Terbaru 2021! Merek…

Harga Sepeda Gunung di Barito Kuala 2021 – Sepeda gunung sekarang ini jadi incaran para goweser. Selain harga yang ramah dompet, sepeda gunung fleksibel...
Daytekno.com
3 min read

One Reply to “4 Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark dengan Mudah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x