Drama Korea Terbaru Cruel Story of Office Romance

Drama Korea Terbaru Cruel Story of Office Romance

Cruel Story of Office Romance akan menjadi drama yang dinantikan oleh para penggemarnya. Pasalnya, berani menggandeng aktor dan aktris ternama yang sedang booming. Tak heran bila kini menjadi salah satu perbincangan hangat dari para warganet.

Kemunculan pemain naik daun ini sudah terungkap dari salah satu berita Korea Selatan. Sudah pasti drama ini memiliki alur cerita yang cukup menarik. Sehingga memunculkan minat penonton untuk menuntaskannya.

Selain itu, ada pesan moral yang terselip dalam drama ini. Layaknya drama pada umumnya pesan moral tersebut berada di bagian yang sulit ditebak. Penonton harus melihatnya dengan seksama.

Drama Korea Terbaru Cruel Story of Office Romance
twitter.com

Serial Drama Korea Cruel Story of Office Romance

Sudah beredar informasi mengenai drama terbaru yang satu ini. Karena sempat menjadi trending di salah satu media sosial. Begitu juga dengan antusias para penonton yang sudah tidak sabar dengan kehadiran drama ini.

Apalagi kisah yang diangkat pada drama kali ini sangat dekat dengan kehidupan kita. Perihal kisah asmara yang cukup rumit dan sempit menjadi momen menarik untuk dilihat.

Walaupun sudah kerap berjumpa dengan alur yang seperti itu, tetapi ada ciri khas masing-masing. Tidak mungkin satu drama dengan lainnya akan memiliki plot yang sama. Hal tersebut sangatlah mustahil karena penggarapnya pun juga berbeda.

Sinopsis Drama Korea Cruel Story of Office Romance

Drama Korea terbaru ini mengambil latar belakang hubungan asmara dua orang. Ya, walaupun mereka berdua memiliki suatu ikatan tetapi watak saling bertolak belakang. Bagaimana mungkin dua insan yang memiliki sifat berbeda bisa menjadi satu?

Keduanya kini sedang bekerja di sebuah kantor Korea Selatan. Mereka masuk sebagai administrasi Meteorologi Korea Selatan. Pekerjaan tersebut sudah termasuk mapan dan mendapatkan gaji besar.

Mereka bekerja dengan memberikan layanan mengenai prakiraan cuaca secara nasional. Apapun kebutuhan setiap orang mengenai hal tersebut akan dilayani dengan baik. Begitu juga dengan kemampuan mereka yang cukup handal.

Cruel Story of Office Romance menjelaskan bahwa keduanya bekerja saling berdampingan. Namun, tidak bisa memunculkan sebuah chemistry yang romantis. Ada saja hal yang membuat mereka debat atau perang pendapat.

Masih belum banyak alur yang terungkap dari drama ini. Tetapi sebagian besar menebak akan berakhir dengan menyenangkan. Artinya tidak akan mengecewakan pihak penonton sedikitpun.

Siapa sangka bahwa drama ini sudah masuk pada list kategori judul terkenal. Di mana akan menjadi karya populer di tahun 2021. Para penggemar semakin tidak sabar karena drama yang mereka gadang termasuk ke salah satu kategori tersebut.

Pemain Drama Cruel Story of Office Romance

Sejak tanggal 22 Juni 2021 secara resmi pihak tim kreator sudah mengumumkan siapa saja pemain yang turut berpartisipasi. Nyatanya banyak deretan pemain terkenal dan profesional. Sehingga keikutsertaannya cukup menarik perhatian seluruh penggemar.

Song Kang Sebagai Lee Si Woo

Pemain pertama dalam drama Cruel Story of Office Romance adalah Song Kang. Ia berperan sebagai Lee Si Woo yang merupakan pemain utama. Tentu saja ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas kali ini.

Padahal peran yang sekarang termasuk karakter baru baginya. Ia harus belajar mendalami karakter kali ini. Agar nantinya bisa membawakan dengan penuh penghayatan.

Dalam perannya, ia menjadi laki-laki berwatak dingin dan kurang pandai bersosialisasi. Namun, ia adalah laki-laki yang cerdas. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya hasil tes IQ sebesar 150.

Ia juga memiliki pemikiran yang segar dan cenderung positif. Apalagi ia adalah karakter yang out of the box sehingga membuat para penggemar semakin tertarik melihatnya. Tak heran bila karakter ini selalu membuat penonton gemas dibuatnya.

Song Kang tampaknya tidak hanya memerankan drama Korea Cruel Story of Office Romance. Tetapi sudah banyak drama yang ia perankan. Sehingga namanya terus melejit di kancah dunia akting.

Park Min Young Sebagai Jin Ha Kyung

Masuk ke bagian aktris muda cantik yang juga berperan dalam drama ini. Ia adalah Park Min Young sebagai Jin Ha Kyung. Tampaknya ia akan memerankan karakter yang sesuai dengan dunia nyata.

Gelagatnya sudah mencerminkan seorang gadis yang manis dan anggun. Cocok dengan karakter yang muncul pada drama ini. Ia merasa senang bisa berpartisipasi dalam pembuatan karya yang menakjubkan.

Dalam perannya pada drama Cruel Story of Office Romance ia akan menjadi wanita dewasa. Ia cukup cerdas, pintar, teliti, dan mampu membedakan pekerjaan dengan kehidupan pribadi. Benar-benar mencerminkan wanita idaman setiap laki-laki

Yura Girls Day Sebagai Chae Yoo Jin

Terakhir ada sosok Yura Girls Day yang berperan sebagai Chae Yoo Jin. Dalam drama ini, ia akan memainkan karakter seorang reporter Harian Cuaca. Memang cukup menarik dan merupakan suatu hal baru

Karakter ini tidak suka dengan pekerjaan sebagai reporter. Pasalnya, tidak sesuai dengan cita-citanya. Lama-kelamaan ia mulai mencintai pekerjaannya sebagai seorang reporter.

Bagaimana kelanjutan sinopsis drama Cruel Story of Office Romance? Saksikan kisah menariknya dan temukan jawaban dari rasa penasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x