Game  

Cud Resmi Bergabung BOOM Esports, BerserX Jadi 6th-Man?

Avatar
Cud Resmi Bergabung BOOM Esports, BerserX Jadi 6th-Man?

www.daytekno.com – Eks-BTR Arctic yang sebelumnya dirumorkan bergabung dan tertangkap custom game bersama roster BOOM, Cud, akhirnya diresmikan oleh organisasi jelang Split 1 Challengers ID 2023. Cud akan kembali di scene kompetitif VALORANT dan segera bersaing bersama severiNe cs.

Thomas “Cud” Alfiantino merupakan pemain duelist yang sering mengandalkan Jett sebagai agent utamanya, menurut statistik di VLR.gg. Dirinya sempat tak terlihat lagi pasca paruh kedua musim 2022 sejak dirinya memutuskan keluar dari Bigetron Arctic.

Sebelumnya telah beredar asumsi bahwa pemain Duelist andalan BOOM, BerserX, akan hengkang dari BOOM Esports VALORANT berdasarkan postingan Twitter “Terima kasih atas dua bulannya.” Seiring dengan hal ini, rumor Cud ke BOOM semakin kencang setelah muncul tangkapan layar yang memamerkan dirinya sedang custom game bersama roster BOOM Esports.

Akhirnya, rumor transfer VALORANT di awal 2023 ini menjadi fakta setelah BOOM Esports mengumumkan Cud bergabung ke organisasi.

Saat ini penggemar hanya akan menunggu informasi selanjutnya tentang nasib pemain tanah air di Champions 2022, berserX, yang digadang akan hengkang dari tim dengan adanya Cud ke BOOM. Beberapa anggapan bahwa berserX akan menjadi 6th-man BOOM dan tak pergi hingga Ascension.

Baca Juga;  Guide Ekonomi Valorant: Mengatur Kredit dan Pembelian Senjata