Cukup Krusial, Kapan Mobil Harus Dicuci Pasca Treatment Nano Ceramic?

Avatar
Cukup Krusial, Kapan Mobil Harus Dicuci Pasca Treatment Nano Ceramic?

www.daytekno.com

Seiring dengan kesadaran para pemilik mobil atas tampilan mobilnya, khususnya permukaan cat yang mengilap dan tidak kusam, banyak salon mobil atau auto detailing yang menjajakan jasa coating, salah satunya adalah Nano Ceramic dengan produk Scuto Nano Ceramic+

Aplikasi Coating Nano Ceramic dengan kandungan silica kini menjadi pilihan banyak orang. Bukan tanpa alasan, selain membuat cat mobil selalu cemerlang dan memunculkan efek water repellant (efek daun talas) yang membuat air tak bisa mengendap di permukaan cat, bebas kotoran dan risiko baret halus.

Setelah proses nano ceramic, Anda butuh dua hari untuk membiarkan lapisannya menyerap ke dalam cat

Namun, Anda tak bisa sembarangan dan langsung mencuci mobil Anda setelah proses coating Nano Ceramic. Ini dikarenakan lapisan nano ceramic yang telah diaplikasikan dengan bodi mengeras, dan membuatnya lebih optimal melindungi cat mobil Anda.

“Agar hasil ‘laminasi mobil’ yang sudah dilakukan teknisi lebih maksimal, dalam durasi 2×24 jam setelah mobil di-treatment baiknya tidak dicuci dengan shampoo. Selanjutnya setelah hari ketiga mobil harus dicuci dengan shampoo. Untuk seterusnya, pencucian mobil bisa menggunakan shampoo, atau cukup bilas area mobil yang kotor,” ujar Raymundus Arief, Marketing Manager Scuto Indonesia.

Untuk menjaga kondisi warna dan kilap cat mobil tetap prima, Scuto Indonesia juga menyediakan liquid wax serta kain microfiber yang bisa dimiliki konsumen sebagai pelengkap layanan Scuto Nano Ceramic+.

Berikut ini harga Scuto Nano Ceramic+ untuk mobil pilihan Anda

Bagaimana cara kerja Scuto Nano Ceramic+ dalam melindungi cat mobin Anda? Simak video di bawah ini:

Baca Juga;  Tips Jitu Memilih Oli yang Tepat untuk Kendaraan Kesayangan Anda