www.daytekno.comJakarta, CNBC Indonesia – Jika Anda sedang mencari program kredit tanpa adanya jaminan, beberapa bank berikut menyediakan KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Diketahui, melakukan kredit merupakan salah satu jalan alternatif bagi sebagian masyarakat untuk mendapatkan pinjaman dalam waktu yang dekat. Salah satu jenis kredit yang banyak diminati oleh masyarakat yaitu pinjaman tanpa jaminan.

Pinjaman seperti ini biasanya terdapat di bank-bank yang memiliki program KTA. KTA sendiri merupakan sistem kredit sederhana tanpa harus adanya jaminan seperti kendaraan, sertifikat, rumah, dan sebagainya.

Namun perlu ditekankan, bahwa agar bisa mengajukan pinjaman kredit KTA ini, masyarakat wajib memenuhi beberapa syarat tertentu seperti harus memiliki kredit dan memiliki pendapatan tetap.

1. Maybank

Maybank menyediakan program KTA yang memiliki limit hingga Rp 250 juta

Dilansir dari situs resminya, KTA ini dibayarkan dengan cicilan tetap setiap bulannya dalam kurun waktu 3-5 bulan.

2. Permata Bank

Permata Bank memiliki program KTA yang memiliki limit hingga Rp 300 juta

Jika Anda ingin mengajukan KTA Permata Bank, Anda harus memiliki syarat berikut:

3. BNI

BNI mempunyai produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) yakni BNI Fleksi.

KTA ini hanya akan diberikan kepada pegawai aktif yang mempunyai pendapatan tetap dan dipergunakan untuk keperluan konsumtif yang tidak bertentangan dengan peraturan maupun Undang-Undang yang berlaku.

4. Digibank

Digibank juga memiliki program KTA yang bisa dilakukan pengajuannya secara online yang bernama DIgibank KTA Instan.

KTA ini dapat diajukan hingga limit Rp 80 juta.

5. Danamon

Dana Instan adalah produk fasilitas pinjaman tanpa agunan bagi perorangan yang dapat digunakan untuk segala jenis kebutuhan.

Salah satu manfaat dari Dana Instan ini yaitu dapat memberikan pinjaman tanpa agunan dengan segala manfaat untuk memenuhi segala kebutuhan Nasabah.

Baca Juga;  Pentingnya Usia Muda Menjadi Wirausaha Saat Pandemi Melanda

6. CIMB Niaga

CIMB Niaga mempunyai 2 program KTA yang terdiri dari KTA bisa dan KTA iB.

Perbedaannya, KTA iB biasanya dipakai oleh nasabah yang ingin melakukan perjalanan ibadah haji.

Itu dia beberapa daftar bank yang bisa diajukan pinjaman kredit tanpa adanya jaminan berupa KTA.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cnbcindonesia.com. Situs https://www.daytekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.daytekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

0

Bagikan:
x