Game  

Daftar Caster Indonesia di PMGC 2022 Grand Finals: dari Donna Visca sampai Duo Pasta-Wolfy!

Avatar
Daftar Caster Indonesia di PMGC 2022 Grand Finals: dari Donna Visca sampai Duo Pasta-Wolfy!

www.daytekno.com – Dalam hitungan hari Grand Finals PMGC 2022 akan segera dimulai, 16 tim PUBG Mobile terbaik dari seluruh Dunia siap bertarung habis-habisan di JIEXPO Kemayoran. Selain tim PUBGM dari seluruh Dunia, gelaran akbar ini juga menghadirkan para caster terbaik Indonesia, berikut daftarnya!

Babak Grand Finals PMGC 2022 dipastikan akan jadi lebih seru dengan hadirnya caster-caster terbaik Tanah Air yang turut memandu jalannya peperangan untuk memperebutkan gelar tim PUBG Mobile terbaik di Dunia.

Berikut para caster Indonesia yang akan hadir di PMGC 2022 Grand Finals, 6 Januari mendatang:

Pertama ada sang Caster cantik Donna Visca yang siap memandu keseruan PMGC 2022 di JIEXPO Kemayoran. Sebelumnya Donna sudah dikenal sebagai salah satu caster yang banyak digemari fans PUBG Mobile Indonesia karena parasnya yang cantik.

Berikutnya ada pakarnya data di PUBG Mobile, sang analyst, El Dogee. Dengan segudang data yang dimilikinya, El Dogee akan memberikan info-info menarik seputar tim-tim peserta kepada para fans PUBG Mobile Indonesia.

Tidak ketinggalan sang Raja Roasting sekaligus Public Enemy, JuniorJR juga siap memanaskan persaingan ke-16 Grand Finalist PMGC 2022. Komentar tajam ala JuniorJR dipastikan akan membuat Alter Ego sebagai perwakilan Indonesia semakin bersemangat!

Sebagai penyeimbang dari Junior, PMGC 2022 juga menghadirkan sang Raja Pantun Sanskuy untuk semakin menyemarakan suasana. Kalau kamu mau denger pantun dari Sanskuy jangan lupa datang ke JIEXPO Kemayoran, Sob!

Berikutnya ada caster cantik lainnya yang sudah memiliki jam terbang tinggi di scene PUBG Mobile Indonesia, siapa lagi kalau bukan Jelly? Caster bernama asli Jessica Azali ini juga siap memandu para fans PUBG Mobile Indonesia menikmati pertempuran sengit di Grand Final.

Baca Juga;  T1 Dota 2 Roster Shuffle: Kuku, Xepher dan March Cabut, Whitemon Stay

PMGC 2022 tidak lengkap rasanya tanpa duet maut caster PUBG Mobile Indonesia, Pasta dan Wolfy. Duet ini siap mengocok perut para fans PUBG Mobile Tanah Air dengan jokes-jokes khas keduanya!

Ditambah ada 1 lagi cewek cantik yang masuk ke dalam daftar caster untuk Grand Finals PMGC 2022 besok. Yaps, kamu benar Windy juga akan hadir di JIEXPO Kemayoran Cewek imut yang satu ini, tentunya bakal sedikit mencairkan panasnya persaingan babak final!

Daftar Caster Indonesia di PMGC 2022 Grand Finals: dari Donna Visca sampai Duo Pasta-Wolfy!

Ditanya Siapa Player yang Cocok Disebut Messi-nya MLBB, S11 Kaii Beri Jawaban Menggelitik

Meme Ronaldo Al Nassr, Saat Pemain Dunia Gabung Liga Arab

Itu dia para caster Indonesia yang akan turut memandu keseruan Grand Finals PMGC 2022. Selain caster Tanah Air, PMGC 2022 juga dihadiri oleh caster PUBG Mobile dari region lain, berikut daftar lengkapnya:

Nah, buat kamu yang tidak bisa hadir di venue PMGC 2022, kamu bisa menyaksikan keseruan babak Grand Finals lengkap beserta seluruh caster dan rangkaian acara lainnya melalui live streaming!

Seluruh keseruan Grand Finals PMGC 2022 bisa kamu temukan di link live streaming berikut atau melalui channel PUBG Mobile Esports dari masing-masing regional. Kamu bisa mulai stanby di depan layar laptop atau ponsel kamu mulai pukul 17.00 WIB.

Setiap harinya akan ada 6 pertandingan yang tersaji di 3 map kompetitif PUBG Mobile, yaitu Sanhok, Erangel, dan Miramar. Pantau terus informasi lainnya seputar PMGC 2022 dan berita PUBG Mobile lainnya hanya di GGWP.ID!