www.daytekno.com – embeli mobil bekas menjadi salah satu alternatif buat konsumen yang ingin membeli kendaraan dengan modal terbatas.

Selain harga lebih rendah ketimbang unit baru, saat ini pilihan mobil di pasaran mobil bekas juga sudah bervariasi. Konsumen juga bisa membeli unit mobil yang sudah berhenti produksi di Indonesia, misalnya Honda Freed.

Honda Freed merupakan salah satu mobil bekas di segmen multi purpose vehicle ( MPV ) pintu geser masih menjadi favorit di kalangan pengguna mobil.

Meski sudah lama berhenti produksi di Indonesia, unit bekas Honda Freed masih kerap dicari oleh banyak penggemarnya. MPV ini awalnya meluncur pada 2009, sebelum akhirnya berhenti produksi di 2015.

Membeli unit bekasnya menjadi alternatif paling mudah untuk pengguna yang masih ingin merasakan sensasi berkendara dengan Honda Freed.

Harganya juga bervariasi, mulai Rp 100 jutaan hingga Rp 200 jutaan. Perlu diingat, perbedaan antara harga biasanya dipengaruhi oleh berbagai faktor; mulai kondisi mobil, kelengkapan surat-surat, dan lain sebagainya.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di sejumlah bursa mobil bekas daring, Senin (17/10/2022), berikut ini adalah kisaran harga Honda Freed bekas:

  • Honda Freed tahun 2011, harga Rp 145 jutaan
  • Honda Freed tahun 2012, harga Rp 150 jutaan
  • Honda Freed tahun 2013, harga Rp 180 jutaan
  • Honda Freed tahun 2014, harga Rp 168 jutaan
  • Honda Freed tahun 2015, harga Rp 172 jutaan

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://www.daytekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.daytekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga;  5 Fitur dan Teknologi Canggih yang Ada pada Mobil Flagship, Apa Saja?
0

Bagikan:
x