Wisata  

Daftar Rekomendasi Kolam Renang di Daerah Magetan Yang Bersih Termasuk Harga Tiket Masuknya

Avatar
Daftar Rekomendasi Kolam Renang di Daerah Magetan Yang Bersih Termasuk Harga Tiket Masuknya

www.daytekno.com – Magetan adalah salah satu kabupaten di Jawa Timur yang mempunyai potensi wisata jempolan.

Lokasinya ada di Kaki Gunung Lawu sehingga tidak heran jika Magetan kemudian dijuluki sebagai ‘Kota Kaki Gunung’. Salah satu wisata yang diandalkan di daerah ini adalah Telaga Sarangan.

Namun, selain Telaga Sarangan, Magetan juga punya objek wisata lain yang salah satunya berupa kolam renang. Adapun kolam renang yang ada di Magetan diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Banyu Biru

Lokasi: Tinap, SukomoroHarga Tiket Masuk: Rp 5.000Jam Operasional: 06.00 – 17.00 WIBMap: Klik Disini

Rekomendasi kolam renang di Magetan yang pertama adalah Pemandian Banyu Biru. Pemandian ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga, karena selain ada kolam renang, di sini juga ada wahana permainan anak.

Lokasinya sendiri dikelilingi oleh perbukitan, makanya jangan heran jika suasana di sini sangat sejuk.

Khusus untuk Anda yang hobi memancing atau sekedar ingin memancing, Anda bisa memanfaatkan kolam pemancingan yang ada di sana. Untuk fasilitas lainnya, di sini ada tempat untuk bulu tangkis dan tenis meja, warung makan serta gedung pemutaran film.

2. Sugihrejo Kawedanan

Lokasi: Jl. Sugihrejo, Kecamatan Kawedanan, MagetanHarga Tiket Masuk: Rp 5.000Jam Operasional: 08.00 – 16.00 WIBMap: Klik Disini

Objek wisata kolam renang yang kedua ini cocok untuk Anda datangi terutama jika Anda bertempat tinggal di daerah Kecamatan Kawedanan dan sekitarnya.

Fasilitasnya cukup lengkap yang terdiri atas area parkir, toilet, mushola, tempat penyewaan pelampung, kantin, arena bermain untuk anak serta kamar mandi.

Harga tiket masuknya sangat murah. Jelas kolam renang yang satu ini bisa Anda jadikan pilihan untuk menciptakan quality time bersama keluarga.

Baca Juga;  Tiket Masuk Pondok Halimun Sukabumi, Harga Penginapan Villa di Lokasi + Wisata Camping Ground

3. Sendang Bening

Lokasi: Jl. Kasianto, Kawedanan, MagetanHarga Tiket Masuk: Rp 7.000Jam Operasional: 08.00 – 16.30 WIBMap: Klik Disini

Kolam renang yang ketiga ini baru dibangun tahun 2014 yang lalu. Pun demikian, kolam renang ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terdiri atas mushola, parkir, toilet, tempat sewa pelampung, kantin, arena bermain untuk anak serta kamar mandi.

Karenanya, kolam renang ini juga cocok Anda jadikan objek untuk bersenang-senang dengan keluarga saat akhir pekan.

4. Tirta Naga Sari

Lokasi: Jl. Cepoko, Desa Cepoko, Kecamatan Panekan, MagetanHarga Tiket Masuk: Rp 5.000Map: Klik Disini

Kolam Renang Tirta Naga Sari adalah salah satu tempat wisata yang sangat nyaman serta menyenangkan. Kolamnya luas dan bisa dimanfaatkan baik oleh anak-anak, remaja maupun orang dewasa.

Bukan hanya terdiri dari kolam renang saja, objek wisata yang satu ini sudah dilengkapi dengan berbagai wahana permainan seperti perahu bebek atau angsa, kano, kereta serta mandi bola.

Kalau Anda sudah bosan menikmati airnya, Anda bisa beralih mengisi perut di rumah makan yang ada di sana. Menu yang ditawarkan lumayan beragam seperti batagor, ayam bakar, ikan bakar, bakso dan lain-lain.

5. Tirto Mudo

Lokasi: Desa Sumberdodol, Panekan, MagetanHarga Tiket Masuk: Rp 7.000sJam Operasional: 08.00 – 17.00 WIBMap: Klik Disini

Untuk Anda yang ingin menikmati wisata dengan cara murah, Anda bisa mempertimbangkan Kolam Renang Tirto Mudo sebagai destinasinya. Kolam renang ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terdiri atas area parkir, toilet, kamar mandi dan lain-lain.

Kolam renang lain yang bisa Anda kunjungi di Magetan adalah Kolam Renang Heniki yang ada di Desa Sundul, Kecamatan Parang.

Baca Juga;  Pelabuhan Bangsal Lombok

Selain itu, Magetan juga punya objek wisata lain yang disebut sebagai Madinah van Java, sebuah objek wisata religi yang ada di Desa Temboro, Kecamatan Karas.

Kemudian ada pula Bendungan Jati Gorang Gareng yang merupakan warisan Belanda, Taman Wisata yang ada di Desa Jabung dan masih banyak lagi.