Game  

Datang ke 2022 PMGC Finals, Bisa Dapat Merchandise PUBG Mobile

Avatar
Datang ke 2022 PMGC Finals, Bisa Dapat Merchandise PUBG Mobile

www.daytekno.com – Euforia 2022 PUBG MOBILE Global Championship (PMGC) Finals semakin terasa! Turnamen PUBG MOBILE terbesar yang melibatkan pemain dari seluruh dunia ini akan mencapai puncaknya pada 6-8 Januari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tentunya, seluruh penggemar esports PUBG MOBILE di Indonesia tidak ingin melewatkan momen bersejarah ini!

Untuk merayakan antusiasmenya, PUBG MOBILE mengundang para penggemar dalam sebuah acara offline bertajuk “New Year Feast”, untuk menyambut 2022 PMGC Finals serta Tahun Baru 2023. Acara ini bertempat di Central Park Mall, tanggal 30 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023.

Di acara ini, kalian memiliki kesempatan untuk membawa pulang merchandise resmi 2022 PMGC Finals secara gratis, mulai dari Stiker, Tumblr, Topi, T-Shirt, hingga Jaket. Tenang saja, cara mendapatkannya mudah, kok!

Cara Mendapatkan Merchandise Eksklusif 2022 PMGC Finals:

    Kunjungi booth dan ikuti social media activity, dan kalian akan mendapatkan 1x kesempatan melakukan draw.

    Beli tiket 2022 PMGC Finals dengan harga diskon 50%, dan kalian akan mendapatkan 2x kesempatan melakukan draw.

    Satu peserta bisa mendapatkan kesempatan maksimal hingga 3x draw.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh influencer dan cosplayer di setiap harinya! Akan ada influencer ternama Odidieu, BTR LEA, Mathew, Windy, EVOS Redface, Pasta, Sanskuy, dan Jessica Jelly. Selain itu, akan ada cosplayer keren Rirye, Ijoel, Fidel, Airiee, dan Naru. Jangan lewatkan kesempatan Meet and Greet dengan idola kalian!

Selain merchandise dan Meet and Greet, akan ada Mystery Door, sebuah kejutan misterius untuk para pengunjung! Penasaran apa itu Mystery Door? Langsung saja kunjungi booth 2022 PMGC Finals di Central Park Mall, tanggal 30 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023, ya!

PUBG MOBILE dapat diunduh dan dimainkan secara gratis melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya melalui kanal Facebook, Instagram, YouTube, dan situs resmi PUBG MOBILE Indonesia.

Baca Juga;  Tidak Jadi Target Oleh OhMyV33NUS, ONIC Yeb Berikan Tanggapan