www.daytekno.com – TOMOHON – Dalam rangka menghadirkan layanan purna jual yang lebih maksimal, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan fasilitas Service dan Spare Part di Honda KMG Manado di kota Tomohon. Kehadiran Honda KMG Manado di kota Tomohon ini merupakan ekspansi yang dilakukan dengan layanan 2S (Service dan Spare Part) yang telah terpadu dengan standar Honda Global. Ke depannya, dealer dengan fasilitas 2S ini akan menjadi 3S (Sales, Service dan Spare part) secara bertahap demi memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Apa nama dealer resmi Honda di kota Tomohon

Kehadiran Honda KMG Manado adalah bagian dari ekspansi Honda Di Sulawesi

Honda KMG Manado di kota Tomohon beralamat lengkap di Jl. Kakaskasen, kecamatan Tomohon Utara, kota Tomohon, provinsi Sulawesi Utara. Berdiri di atas lahan seluas 173 m2 dua lantai ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen Honda khususnya Service dan Spare part di wilayah Manado dan sekitarnya. Saat ini Honda KMG Manado memiliki fasilitas servis dengan area seluas 60 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan 2 Service Parking.

Selain itu, Honda KMG Manado di kota Tomohon ini juga memiliki area spare parts seluas 20 m2 yang ditujukan sebagai ruang penyimpanan sekaligus memastikan ketersediaan suku cadang Honda untuk konsumen khususnya di kota Tomohon dan juga sekitarnya. Lewat hadirnya area spare part ini konsumen Honda di wilayah Manado dapat lebih cepat memesan dan mendapatkan suku cadang yang asli sesuai dengan standar Honda.

Sementara dealer Honda KMG Manado sendiri telah beroperasi sejak tahun 2019 untuk melayani konsumen Honda di Kota Manado & kabupaten Minahasa dengan fasilitas 3S penjualan, servis serta layanan suku cadang. Honda KMG Manado terletak di Jl. Raya Manado Tomohon KM 7, kelurahan Winangun Atas, kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. HPM juga membidik dealer 2S yang baru saja diresmikan di kota Tomohon akan meningkat menjadi 3S secara bertahap dalam waktu dekat.

Kehadiran Honda KMG Manado di kota Tomohon merupakan rangkaian rencana ekspansi yang akan dilakukan oleh HPM khususnya layanan purna jual di kota-kota lain di Indonesia. Ditambah lagi Honda belakangan ini juga menghadirkan kendaraan terbaru di segmen SUV seperti All New Honda BR-V dan All New Honda HR-V dengan dukungan fitur keselamatan Honda Sensing.

“Honda KMG Manado di kota Tomohon ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia untuk memberikan layanan khususnya dalam hal purna jual dengan kualitas tinggi. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen di kota Tomohon dan sekitarnya,” kata Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor. (ALVANDO NOYA/EK)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://www.daytekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.daytekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Bagikan:
x