Fakta Drama Korea Hospital Playlist Season 2 yang Wajib Anda Tahu

Fakta Drama Korea Hospital Playlist Season 2 yang Wajib Anda Tahu

Drama Korea Hospital Playlist season 2 kabarnya tayang pada hari ini. Tentunya hal tersebut sudah lama dinantikan para penonton setianya.

Pasalnya banyak yang penasaran bagaimana perjalanan kisah 5 dokter mudah tersebut. Lalu, apa yang membedakan season kedua ini daripada season sebelumnya?

Untuk pemeran drama ini hampir sama dengan season pertamanya. Seperti Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, serta Jeon Mi Do. Selain itu juga ada Kim Dae Myung.

Pasca kabar rilisnya ini stasiun televisi Tvn telah membagikan sejumlah foto-foto pemainnya. Bahkan, juga cuplikan adegan dalam drama tersebut di teasernya.

Oleh sebab itu simak beberapa fakta mengenai drakor terbaru ini.

Drama Korea Hospital Playlist Season 2 Tayang Hari Ini
Cosmo.Ph

Fakta Drama Korea Hospital Playlist Season 2

Karena latar belakang cerita kehidupan 5 dokter yang penuh perjuangan. Serta terkadang mengharukan membuat drama Korea ini sukses mencuri perhatian netizen. Selain itu para netizen juga penasaran apa saja yang membedakan dengan season sebelumnya.

Lebih Banyak Kisah yang Menyentuh Hati

Tentunya penonton setia season awal drama Korea Hospital Playlist season 2 sudah tidak asing dengan 5 dokter ini. Apalagi berbagai kisah perjalanan persahabatan mereka berlima. Namun kabarnya di season kedua ini mengangkat kisah yang lebih menyentuh hati.

Mulai dari para pasien rumah sakit hingga dokter-dokternya. Hal tersebut bahkan sudah dibocorkan oleh sutradara drakor ini yaitu Shin Won Ho. Ia mengungkapkan bahwa akan semakin mengulik lebih dalam setiap kisah yang sudah terjadi di season pertama.

Selain itu salah satu pemainnya yaitu Jeon Mi Do juga mengungkapkan hal yang sama. Bahkan beberapa adegan yang terdapat dalam drama tersebut. Bisa membuat banyak penonton mampu merasakan hal yang sama seperti yang terdapat dalam drama.

Chemistry Semakin Solid

Kisah persahabatan yang terjadi pada drama Korea Hospital Playlist season 2 tentunya membuat banyak orang baper. Pasalnya pada season pertama saja sudah terlihat bagaimana solid dan kokohnya hubungan persahabatan ini.

Padahal saat itu mereka menemui berbagai rintangan yang hampir memecah belah kelima orang ini. Namun mereka tetap membuktikan bahwa mereka mampu melewatinya.

Skill Band Menunjukkan Progres yang Bagus

Pada season pertamanya dalam drama ini banyak menampilkan adegan band yang memainkan musik lawas. Hal tersebut juga didukung oleh tekad kuat para aktor dan aktrisnya.

Padahal mereka hanya memiliki waktu yang minim untuk berlatih. Namun ternyata mereka benar-benar menunjukkan skill yang luar biasa.

Saat season pertama mereka bahkan membutuhkan waktu hingga tiga bulan. Namun pada drama Hospital Playlist season 2 ini mereka hanya membutuhkan waktu seminggu.

Banyak Pemain Baru yang Muncul

Ternyata selain terdapat pemain-pemain yang berasal dari season pertama. Drama ini juga akan menambah beberapa pemain baru yang ikut mewarnai alur cerita drakor ini.

Sutradara Shin Won Ho mengungkapkan bahwa adanya beberapa pemain baru ini. Akan menampilkan adegan istimewa. Tentu saja hal ini sangat membuat penasaran banyak pihak.

Apalagi pemain lama yang berasal dari season pertama sudah sangat akrab satu sama lain. Saat berada di lokasi syuting pun mereka sudah tak asing. Saling bercanda satu sama lain bahkan beberapa pemainnya sudah memiliki julukan khas.

Misalnya Song Hwa yang mempunyai julukan si tukang molor atau tidur. Karena sering tertidur saat berada di lokasi syuting. Walaupun berada di keramaian Song Hwa tetap tertidur pulas.

Hubungan yang Mengalami Banyak Perubahan

Selain mengangkat kisah mengenai persahabatan 5 dokter. Drama Korea Hospital Playlist season 2 juga menyelipkan banyak cerita-cerita romance antar pemainnya.

Pada awal season pertama dulu Ik Sun memiliki perasaan istimewa terhadap Jun Wan. Selain itu juga Min Ha dengan Seok Hyung dan lain-lain.

Sepertinya hubungan mereka di season kedua ini tidak akan mulus-mulus saja. Apalagi banyak pemain baru yang muncul pada season kedua ini. Akan menambah kompleksitas alur cerita drama ini.

Bahkan beberapa couple tersebut bisa saja kandas atau berakhir dan berganti dengan yang lain. Tentu saja semua ini sudah pasti terjadi karena beberapa pemain membicarakan hal itu.

Pada saat di wawancarai Jo Jung Suk mengungkapkan perubahan-perubahan yang terjadi dengan para pemain. Selain itu juga banyak adegan yang mengejutkan banyak orang. Semua itu juga diwarnai dengan tingkah lucu antar pemain.

Tersedia Di Stasiun Televisi Tvn Atau Netflix

Selain menonton melalui stasiun televisi Tvn, Anda juga bisa menikmati drama ini di Netflix. Anda bisa memilih berbagai menu berlangganan yang tersedia. Mulai dari mobile, basic, standar dan premium. Harga yang ditawarkan juga bermacam-macam tergantung pada kebutuhan dan keinginan Anda.

Tentu saja harga tersebut telah disesuaikan dengan fitur dan fasilitas yang akan diperoleh. Namun sebelum berlangganan pastikan Anda telah memiliki akun. Apabila Anda belum memiliki akun Netflix, bisa melakukan registrasi sebelumnya untuk bisa menyaksikan Drama Korea Hospital Playlist season 2. Registrasinya pun cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Selamat menonton!

One Reply to “Fakta Drama Korea Hospital Playlist Season 2 yang Wajib…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x