Drama Korea The Voice 4 : Judgement Hour 2021, Genre Seru

Drama Korea The Voice 4 : Judgement Hour 2021, Genre Seru

Drama Korea The Voice 4 menjadi salah satu judul drama yang tayang pada bulan ini. Menggunakan judul Voice 4 : Judgement Hour, dengan genre thriller dan action.

Menjadi kelanjutan dari beberapa series sebelumnya. Kisah dalam drama ini juga berbobot dan menarik perhatian para penggemar genre yang satu ini.

Tidak heran jika pada penayangan perdananya menjadi sangat dinantikan. Menjadi drama garapan OCN dan Studio Dragon dengan jumlah episode 14.

Kita bisa menyaksikan keseruan dari kisah yang kali ini akan lebih mendalam. Menggunakan sinematik yang cantik dan alur anti mainstream.

Drama Korea The Voice 4 : Judgement Hour 2021, Genre Seru

Serial Drama Korea The Voice 4 2021

Sudah mulai penayangannya sejak 18 Juni 2021. Tayang dalam saluran televisi Korea Selatan berjumlah 14 episode hingga merampungkan cerita.

Menggunakan berbagai aktor dan aktris ternama. Bahkan menggunakan tim produksi yang profesional akan menjadi jaminan kualitas drama ini.

Karena menggunakan genre yang lumayan seperti kriminal dengan bumbu misteri dan bahkan action. Maka sebaiknya Anda tidak menontonnya sendirian.

The Voice Season pertama tayang pada 2017 silam. Dengan banyaknya penggemar yang menantikan judul ini, maka akhirnya menjadi berseason-season.

Sinopsis Drama Korea The Voice 4 2021

Kisah ini menceritakan mengenai kejahatan dari seseorang yang memiliki kemampuan khusus. Seperti halnya superhero dengan kemampuan tidak biasanya, namun justru digunakan untuk hal yang tidak baik.

Pembunuh yang melakukan aksinya secara berantai. Namun hal yang lebih membahayakan ketika ia ternyata memiliki kemampuan mendengar yang tajam dan tidak biasa.

Maka sang polisi bernama Kang Kwon Joo yang memiliki kemampuan serupa bertindak. Ia akhirnya menggunakan kemampuan spesialnya untuk menangkap penjahat tersebut.

Bekerja sama dengan seorang Ketua Tim Los Angeles Police Department. Bernama Derrick Cho, lembaga ini menjadi salah satu yang menangani tindakan kriminal.

Perburuan Pembunuh

Drama Korea The Voice 4 akan menggambarkan berbagai adegan yang membuat kita menahan napas sejenak. Seperti hanya tiga season sebelumnya yang menggunakan genre serupa, namun pemain berbeda.

Terdapat adegan yang berlatarkan Pulau Jeju untuk mengejar sang pembunuh. Kang Kwon Joo mengejar pembunuh tersebut dan berusaha untuk mencegah adanya kejahatan yang masih dalam musim liburan.

Pada saat itulah ia bertemu dengan Derrick Cho. Seorang detektif yang merupakan keturunan dari Korea dan Amerika Serikat, sedang dalam misi mencari tahu siapa yang membunuh adik perempuannya.

Pada saat itulah mereka akhirnya bekerja sama untuk mengungkap siapa dalang pembunuhan berantai tersebut. Memiliki luka masa lalu dan membuat empati kepada orang lain.

Pemain Drama Korea The Voice 4

Beberapa pemain dalam drama yang satu ini merupakan aktor dan aktris ternama. Selain itu, terjadi pergantian pemain dari season pertama hingga keempat ini. Namun terdapat satu pemain yang tetap bertahan, yaitu pemain utama.

Lee Ha Na Sebagai Kang Kwon Joo

Bermain menjadi seorang polisi yang memiliki kemampuan luar biasa dan cerdas. Kang Ha Na bertahan dari season kedua hingga keempat ini.

Ia sendiri mendapatkan lawan main yang silih berganti. Bahkan sutradara dan tim produksi yang mengerjakan drama The Voice juga berganti-ganti.

Aktris cantik dalam drama Korea The Voice 4 ini berusia 38 tahun, menjadi salah satu senior dalam dunia peran. Ia terakhir membintangi drama A Piece of Your Mind tahun 2020 sebelum ke drama ini.

Prestasinya yang gemilang dengan deretan penghargaan. Ia sendiri memenangkan Penghargaan Bintang Baru (2006), Aktris Baru Terbaik (2007), penghargaan Keunggulan Aktris dalam Mini Seri (2008), dan Aktris dalam Drama One Act/Special/Pendek (2015).

Kenapa Memilih Le Ha Na?

Karena kisah dalam drama ini cukup menarik dan berfokus pada sebuah profesi, maka pemilihan pemain juga tidak sembarangan.

Tim produksi sudah mempertimbangkan aktris ini karena berbagai sumbangsihnya terhadap negara. Pada tahun 2009 ia menjadi Duta Perwakilan Humas Daejong Film Awards ke – 46.

Setelah itu, pada tahun 2011 ia menjadi Duta Perwakilan Humas Kampanye, yayasan Korea untuk penyandang disabilitas.

Tahun 2018 Lee Ha Na menjadi Petugas Polisi Kehormatan Badan Kepolisian Nasional Korea. Pada tahun 2016 hingga 2020 ia menjadi Duta Perwakilan Humas Seoul.

Song Seung Heon Sebagai Derrick Cho

Drama Korea The Voice 4 memilih aktor tampan yang memiliki kharisma kuat ini. Sejak penawaran menjadi pemain utama laki-laki dalam drama ini, ia akhirnya menerima setelah selang empat bulan.

Merupakan salah satu aktor senior dalam drama Korea. Deretan panjang drama yang ia bintangi menjadi buktinya, Dinner Mate 2020 yang terbaru sebelum The Voice 4.

Deretan penghargaan dan nominasi yang didapatkan menjadi prestasinya dalam dunia peran ini. Sebagai salah satu Aktor Drama Terbaik dan deretan penghargaan lainnya.

Drama Korea The Voice 4 2021 ini bisa menjadi judul referensi terbaik bagi pra penggemar genre menegangkan, namun seru. Tidak akan kecewa mengikuti drama legend yang satu ini. Anda pun bisa menyaksikan drama Korea ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x