Game  

EHOME Kalahkan Invictus Gaming di Laga Pembuka DPC China 2023

Avatar
EHOME Kalahkan Invictus Gaming di Laga Pembuka DPC China 2023

www.daytekno.com – Dota Pro Circuit (DPC) 2023 China secara resmi dimulai dengan laga EHOME vs Invictus Gaming, Kamis (5/1). EHOME tampil impresif merebut game pertama dan lanjut penuh percaya diri mendominasi IG untuk membungkus kemenangan 2-0.

EHOME memulai musim Dota Pro Circuit (DPC) 2023 China dengan kemenangan meyakinkan atas Invictus Gaming. Roster baru EHOME yang diperkuat Pan Shuaifang, Tang Xiaolei, Liu Weiwei dan duet Malaysia Wong Sim An dan Lee Qian Yu sukses pada debut profesional mereka di liga regional. Sementara Invictus Gaming agaknya masih terus membangun chemistry setelah baru saja promosi kembali ke Divisi I.

EHOME vs Invictus Gaming: Highlights
Sementara EHOME baru-baru ini bermain di BTS Pro Series S13, penampilannya yang kurang bersemangat selama turnamen online membuat banyak pemirsa mendukung daftar IG yang baru dibuat.

Game 1
Game awal cukup sepi, karena hero inti dari kedua belah pihak sepenuhnya fokus untuk build item sambil juga bertukar kill. Namun terlepas dari fase laning yang sepi, EHOME memiliki strategi dan objective yang lebih baik berhasil meruntuhkan semua menara luar IG pada menit ke-20.

Terlepas dari upaya terbaik Zhou “Emo” Yi untuk membalikkan keadaan untuk timnya dengan Chaos Knight, duo core EHOME dari Wong “mks” Sim An’s Wraith King dan Pan “Night” Shuaifang’s Dragon Knight terlalu kuat bahkan untuk dibendung oleh IG.

Game Satu berakhir setelah lebih dari 32 menit, dengan EHOME meraih kemenangan yang cukup nyaman melawan lawannya.

Game 2
Permainan relatif berimbang meski kedua tim tak segan bertukar kill dalam setiap kesempatan team fight. Memasuki mid-game, Invictus Gaming meraih peluang untuk memperpanjang keunggulan dengan Monkey King dari Emo dan Batrider dari Zhou “Dust” Shiyuan memimpin serangan. Namun, di akhir pertandingan, EHOME membalikkan keadaan dengan hero Legion Commander Lee “X1aOyU” Qian Yu dan mks’s Nature’s Prophet yang berhasil mendominasi.

Baca Juga;  Terjadi Lagi, Usai Juara MPL ID Season 10 Instagram Dua Pemain ONIC Hilang!

Terlepas dari upaya terbaik IG untuk mempertahankan base, mereka mengetik GG di menit 39 karena mengakui kekalahan pada pertandingan debutnya sekaligus menjadi kemenangan pertama bagi EHOME di musim ini.

Dengan hasil ini EHOME sementara menduduki puncak klasemen liga regional China di Divisi I. Invictus Gaming agaknya masih harus meningkatkan chemistry antar pemain serta menyusun strategi jika mereka ingin tetap berada di Divisi I pada akhir tur pertama.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Neon Esports Menangkan Skyesports Championship, Ada Indopride!