Ekstra Nyaman, Inilah 3 Pilihan Sedan Mewah Bekas Pabrikan Jepang

Avatar
Ekstra Nyaman, Inilah 3 Pilihan Sedan Mewah Bekas Pabrikan Jepang

www.daytekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2019/03/09/6kDubyiR/big-sedan-pilihan1-64f7.jpg”>

Sedan merupakan segmen yang terhitung eksklusif. Mobil-mobil ini umumnya sudah bisa memanjakan pemiliknya karena besar, mewah dan nyaman. Baris kedua merupakan tempat penting yang diperuntukkan bagi sang majikan karena identik dengan nilai mewah dan kenyamanan. Tanpa menghilangkan jati dirinya sebagai sedan, 3 mobil ini tetaplah kendaraan yang akan selalu asyik dikendarai jika Anda tidak menggunakan supir pribadi.

Beberapa produsen pun tidak merasa ragu untuk merancang sedan andalannya condoh ke arah driver oriented. Alasan yang cukup mendasar adalah adanya permintaan pasar yaitu para eksekutif muda yang masih senang menginjak pedal gas lebih dalam untuk menikmati sensasi berakselerasi. Bila Anda tertarik dengan tipe sedan seperti ini, berikut 3 pilihan sedan mewah bekas dari pabrikan Jepang.

1. Honda Accord 2.4 (2013)

Honda Accord tak sekadar dibuat driver oriented tapi juga menyuguhkan kenyamanan bagi penumpang barus kedua yang sudah lazim untuk pilihan sedan mewah bekas. Sehingga cocok untuk Anda yang lebih senang berkendara sendiri tapi sesekali ingin pula disopiri.

Pengendalian khas Honda membuatnya tetap asyik untuk dikendarai sendiri tanpa sopir

Kemudian untuk menambah keasyikan berkendara, Honda Accord menawarkan fitur-fitur seperti cruise control serta tuas paddle-shift dibalik kemudi. Teknologi rasio setir variabel (VGR) juga membuat pengendalian Accord makin lincah. Sehingga saat kecepatan rendah, untuk membelokkan roda secara penuh tidak perlu memutar kemudi setir berkali-kali. Sayangnya ia belum dilengkapi fitur MID pada panel instrumennya.

Honda Civic Turbo baru saja mendapat ubahan bersamaan dengan peluncuran Honda Mobilio terbaru.

2. Toyota Camry 2.5 (2014)

Diantara rival sekelas, Toyota Camry adalah salah satu pilihan sedan mewah bekas yang banyak diburu di pasar mobil bekas. Pada generasi ini, dengan mempertahankan jati dirinya sebagai mobil nyaman, ia juga terlihat sporty. Sehingga tidak sedikit eksekutif muda tertarik untuk meminangnya.

Baca Juga;  Upgrade Audio Suzuki Ertiga GL 2019, Mulai Dari Rp 1,5 Jutaan!

Meski dikenal nyaman pada baris kedua, tetapi dibalik setir memberi sensasi menyenangkan saat dikendarai

Leg room yang lapang membuat posisi duduk lebih santai saat berkendara. Urusan fitur, Toyota Camry bekas ini termasuk lengkap seperti cruise control, AC dual climate, sistem navigasi, keyless entry hingga pengaturan jok elektrik. Hanya saha untuk bantingan suspensi terasa lebih rigid demi menghasilkan pengendalian yang lebih baik.

Toyota Camry baru saja resmi meluncur di awal Januari dan menjadi salah satu mobil pertama yang menjalani debutnya di Indonesia untuk tahun 2019

3. Mazda6 (2014)

Kombinasi desain sporty diikuti performa mesin yang mumpuni membuat Mazda6 jangan menjadi kuda hitam yang layak dilirik sebagai pilihan sedan mewah bekas. Teknologi meisn SKYACTIV mampu menyuguhkan akeselerasi isitimewa tapi juga efisien mengolah bahan bakar. Jika itu belum cukup, Mazda6 memiliki akurasi pengendalian yang presisi dan membuat pengemudi lebih percaya diri saat melakukan manuver.

Meski belum kuat secara citra merek di Indonesia, tetapi teknologi mesin Mazda sudah canggih dengan fitur berlimpah

Hanya saya hal itu berimbas pada bantingan suspensi yang terasa kaku. Selain fitur auto start/stop, mobil ini juga dilengkapi mode berkendara aman yakni Smart City Brake Support. Fitur ini sanggup membuat mobil mengerem otomatis sebelum terjadi benturan dengan objek lainnya di depan.

Dari ketiga pilihan sedan mewah bekas diatas, mana yang cocok untuk Anda? Menurut kami ketiganya mempunyai karakter masing-masing. Seperti Mazda6 yang unggul dalam performa mesin, Toyota unggul dalam jaringan layanan purna jual, sedangkan Honda khas akan driver oriented yang tidak kalah dengan para rivalnya. Jangan sampai salah pilih, dan temukan mobil bekasnya di Cintamobil.com.

Baca Juga;  Berdasarkan Pengalaman, Intip Posisi Mengemudi yang Sempurna dari Jaguar

Mazda CX-9 tergolong baru hadir di Indonesia dan tak sampai satu tahun, Mazda langsung memberikan penyegaran terbaru.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://www.daytekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.daytekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”