Game  

ESL Melbourne Akan Kembali Bergulir di 2023!

Avatar
ESL Melbourne Akan Kembali Bergulir di 2023!

www.daytekno.com – ESL akan kembali menyelenggarakan turnamen CS:GO di Australia pada tahun 2023. ESL Challengers akan berlokasi di Melbourne pasa 28 April dan menjadi edisi ke-52 di season depan.

Acara ini terkonfirmasi memiliki total hadiah senilai 100.000 US Dolar dan slot menuju ESL Pro League Conference S18.

ESL Challenger merupakan sirkuit yang menampilkan tim tier-2 bersaing memperebutkan tempat di turnamen besar, seperti ESL Pro League. Tahun ini, ESL Melbourne telah menyaksikan dua tim Brazil yang melaju ke final yaitu Imperial Esports dan paiN Gaming.

Sejauh ini belum ada tim undangan untuk ESL Melbourne 2023. Namun, formatnya di harapkan masih sama seperti di tahun 2022 dimana 8 tim akan berpartisipasi dengan empat tim undangan. 4 tim tersebut tentunya harus terkualifikasi via jalur qualifier.

Uang dan trofi tentunya menjadi suatu hal yang di incar oleh setiap tim profesional. Namun, mereka tak hanya mengincar hadiah melainkan slot Pro League yang merupakan LAN internasional.

Tim di pertandingan akan di bagi menjadi dua grup dan akan menjalankan format GSL double-elimination. Dua tim teratas akan melaju ke playoff dengan sistem single-elimination.

Baca Juga;  Global Esports Rekrut Spin dan BigTime Sebagai Staf Pelatih