Game  

FFML S7 Akan Segera Bergulir dengan Format Anyar!

Avatar
FFML S7 Akan Segera Bergulir dengan Format Anyar!

www.daytekno.com – Garena akan segera menggelar turnamen Free Fire Master League (FFML) S7 pada 2023 mendatang. Pendaftaran akan dibuka pada 26 Desember – 8 Januari 2023 dan akan memulai tur dengan fase Qualifier.

Regional Qualifier akan menampilkan persaingan dari para tim di berbagai daerah dan kota 6 besar di Indonesia. Kota-kota yang terdaftar ialah Bandung, Jakarta, Medan, Solo, Surabaya, dan Makassar.

Fase Qualifier akan mengharuskan peserta bersaing di The Arena Mode pada 8 Januari 2023. Akan terdapat 144 tim yang lolos dan melaju ke Quarter Final Open Qualifier pada 14 Januari 2023.

Tim yang lolos nantinya akan di bagi menjadi 12 grup untuk memperebutkan slot Final Qualifier pada 15 Januari 2023. Kemudian, 6 tim terbaik berhak melaju ke FFML Qualifier Phase 1. Setelah melewati Phase 1, para tim akan melewati Phase 2 hingga 4 untuk dapat bersaing di main event FFML S7.

Untuk info format dapat di simak sebagai berikut;

FFML S7 di 2023 akan tampil dengan format baru yang membuka kesempatan bagi seluruh skuad di Indonesia bersaing dan melaju ke tahapan teratas di scene FF Esports Indonesia. Dengan adanya format qualifier terbuka, kita tentunya akan segera melihat tim atau pemain baru di turnamen.

Baca Juga;  Berwujud Gumiho, AE Perkenalkan Michio Rumi Sebagai VTuber Ketiga!