Game  

Format Turnamen IESF MLBB Akan Beri Keuntungan Bagi Finalis!

Avatar
Format Turnamen IESF MLBB Akan Beri Keuntungan Bagi Finalis!

www.daytekno.com – IESF WEC 2022 Mobile Legends akan segera digelar pada 3 Desember 2022. Namun, terdapat sebuah peraturan yang cukup berbeda dari turnamen pada umumnya dimana sang finalis dari jalur upper bracket akan mendapatkan keuntungan 1 ronde berdasarkan buku peraturan IESF 2022 Mobile Legends.

Dilansir dari situs IESF, pertandingan playoff Mobile Legends akan berlangsung dengan sistem eliminasi ganda BO3 dan BO5 untuk grand final. Tetapi, tim jawara braket atas akan mendapatkan sebuah hak istimewa dimana mereka akan menerima sebuah “Winner Advantage” atau keuntungan yang membuat mereka memulai pertandingan di skor 1:0.

Meski menuai pro kontra dan berbagai reaksi dari para penggemar lantaran tak adanya alasan khusus mengenai peraturan tersebut, metode pertandingan tersebut masih dapat berubah seiring dengan beberapa syarat sebagai berikut;

A. Peraturan ini berlaku untuk ‘The 14th WE Championship – Bali’, dan dapat diubah dalam kasus berikut:

    Aturan dapat berubah setelah rilis patch baru.

    Setelah ditemukannya faktor-faktor lain yang masuk akal.

    Keputusan resmi dari wasit kepala.

Timnas Indonesia di IESF 2022 Mobile Legends saat ini diwakili oleh roster EVOS Legends yang berhasil terkualifikasi pasca menumbangkan sang jawara Piala Presiden Esports 2022 di pelatnas.

Sang harimau putih nantinya akan bertarung dengan roster jawara Filipina, Blacklist International, sebagai match pembuka IESF pada 4 Desember nanti.

Meski terlihat berat, timnas tanah air memiliki dua nyawa di acara tersebut. Artinya, jika mereka dikalahkan oleh tim Filipina di braket atas, masih ada kesempatan untuk para timnas berjuang di braket bawah untuk memperebutkan gelar juara internasional di Bali nanti.

Baca Juga;  3 Nama Roamer yang Diucapkan EVOS Zeys untuk MPL ID S11, Apakah Ada Pemain Baru?