Game  

FPX dan TYLOO Berupaya Membangun Roster VALORANT Anyar!

Avatar
FPX dan TYLOO Berupaya Membangun Roster VALORANT Anyar!

www.daytekno.com – FPX & TYLOO akan mengumpulkan roster VALORANT terbaru mereka, menurut postingan yang terlihat di Weibo. Kedua tim jawara Tiongkok ini sedang mencari pemain bertalenta untuk bersaing membela tim pada tahun 2023 ini. Kabar ini juga muncul pasca VALORANT resmi disetujui oleh negara China dan akan diterbitkan oleh Tencent.

FPX & TYLOO membuka kesempatan bagi para pemain mendaftar dengan syarat usia minimal 17 tahun. Tak hanya itu saja, organisasi juga menambahkan beberapa kualifikasi lainnya seperti ranking minimal in-game dipatok di atas Immortal 3, memiliki komunikasi yang kuat, sopan, positif, disiplin, dan mampu bermain di bahwa tekanan.

Keduanya secara khusus tak menutup pemain dari wilayah di luar China, Hong Kong, dan Taiwan. Namun, jika terdapat pemain dari negaranya lebih diharapkan agar tak terkendala bahasa (language barrier).

FPX atau FunPlus Phoenix sendiri merupakan organisasi VALORANT yang telah bersaing di kancah Eropa Timur (EMEA) dan telah memenangkan prestasi terbesar nya di 2022 yaitu Juara 1 Masters Copenhagen 2022 dan 4 besar Champions 2022. Sayangnya, tim jawara ini tak terkualifikasi untuk liga internasional kemitraan dan terpaksa menjual para pemainnya ke NAVI dan NRG.

Sementara TYLOO, mereka dikenal besar pada tim CS:GO nya pada skena esports FPS. Mereka juga pernah memiliki pemain tanah air, Kevin “xccurate” Susanto, yang kini telah rehat dan memutuskan bermain VALORANT dan livestreaming. Selain itu, TYLOO juga pernah memiliki pemain Indonesia lainnya yaitu Hansel “BnTeT” Ferdinand. Seperti yang kita pernah laporkan pada 2022 lalu, TYLOO menjadi salah satu raja CS:GO di Asia dan menjadi skuad yang ditakutkan oleh sang IGL Paper Rex, Benkai.

Baca Juga;  Gagal di Champions 2022, C9 White Game Changers Bubar!