www.daytekno.com – G2 Esports di kabarkan telah merekrut roster VALORANT 2023 mereka yang menampilkan pemain bintang Amerika Utara. Mereka tampaknya akan segera bersaing di VCT Challengers NA, berdasarkan laporan dari Dot Esports.

Salah satu eks-Sentinels yang menjadi free agent di akhir 2022, dapr & ShahZam, akan bergabung dengan pemain jawara NA dari Version1 yaitu wippie dan Oxy yang sebelumnya membela Dark Ratio. Keempat pemain tersebut akan bersatu di skuad Samurai di Amerika Utara.

Eks-C9 yaitu Rahyl “curry” Nemani juga di kabarkan sedang trial untuk segera di masukkan ke dalam roster G2. Terakhir ialah mantan pelatih Version1 Ian “Immi” Harding.

G2 sebelumnya telah berencana untuk menggaet pemain XSET jika mereka terkualifikasi untuk VCT Americas League. Sayangnya, mereka mengurungkan niat tersebut lantaran gagal mendapatkan slot akibat kontroversi sang CEO. Meski demikian, hal tersebut tak menghentikan langkah G2 bersaing di liga internasional melalui jalur Challengers & Ascension.

Persaingan di Ascension mungkin akan lebih sulit karena tim dari seluruh benua Amerika akan bersatu memperebutkan slot internasional. Jika G2 berhasil menjadi jawara, maka mereka di pastikan berpartisipasi di Americas League pada tahun 2024.

0

Baca Juga;  Siap Balas Dendam di Final MPL ID S10, ONIC Dapat Pelajaran dari Kekalahan dengan RRQ
Bagikan:
x