Game  

Gagal di Champions 2022, C9 White Game Changers Bubar!

Avatar
Gagal di Champions 2022, C9 White Game Changers Bubar!

www.daytekno.com – Tim jawara Game Changers Amerika Utara yang tak terkalahkan di wilayahnya, C9 White, telah memutuskan bubar dan berstatus free agent.

Berdiri sejak 2020, tim Cloud9 White berhasil mencetak berbagai prestasi di kancah Game Changers NA. Sempat menjadi yang terkuat di Amerika Utara, C8 White justru tak berhasil memenangkan GC Champions 2022 seusai di kalahkan oleh rivalnya sendiri yaitu Shopify Rebellion di lower bracket.

Tim yang di gadang menjadi finalis untuk bertanding dengan G2 Gozen terpaksa menerima kegagalan mereka yaitu finis #4 di LAN internasional terakhir di 2022.

Cerita dari Cloud9 White cukup mirip dengan Alter Ego Celeste di wilayah APAC. Mereka menjadi penguasa dan di incar oleh oleh tim lain untuk di kalahkan akibat terlalu Overpowered di pertandingan.

Berbagai kemenangan yang di raih oleh C9 White menjadikan mereka sebagai tim favorit. Sayangnya, kerajaan awan putih telah runtuh di akhir 2022.

Dengan kabar ini, Cloud9 White tentunya tak akan lagi memiliki roster jawara untuk season depan. Belum jelas apakah mereka juga akan rebuild dan kembali bersaing di roadmap Game Changers 2023.

Para pemainnya pun kini menjadi free agent. Menarik untuk melihat karir selanjutnya dari roster white pada awal tahun nanti.

Baca Juga;  Kalahkan Liquid, G2 Juara Abu Dhabi BLAST Premier World 2022