Galeri: Adonit Auto-Clamping Wireless Car Charger dan Brinno Duo

Avatar
Galeri: Adonit Auto-Clamping Wireless Car Charger dan Brinno Duo

www.daytekno.com – Adonit Auto-Clamping Wireless Car Charger

Agar Smartphone Selalu Siaga

Mengisi daya smartphone di mobil memang membutuhkan tantangan tersendiri. Ini karena pengguna dituntut harus selalu fokus dengan kondisi jalan di depannya saat mengisi daya smartphone-nya.

Untuk memudahkan pengguna mengisi daya smartphone di mobil itulah, perangkat ini dihadirkan. Pengguna tinggal meletakkan smartphone-nya di perangkat ini dan membiarkannya sampai dayanya terisi penuh kembali. Dilengkapi dengan pengait yang akan “menggenggam” smartphone secara kokoh, produk ini mampu mengisi daya baterai smartphone secara nirkabel berbasis teknologi Qi.

Produk ini mendukung tegangan dan arus masukan DC 5 V/2 A atau 9 V/1,67 A dengan daya keluaran 5, 7,5, atau 10 watt dengan efisiensi daya yang diklaim sebesar lebih dari 75 persen. Dengan bobot 245 gram dan dimensi 131 x 77 x13 mm, produk ini dilapisi ABS + dan karet silikon.

Harga: Rp800.000

Situs web: www.adonit.id

Brinno Duo

Memantau Pengetuk Pintu

Saat seseorang mengetuk pintu rumah, tentunya kita ingin mengetahui wajah sang pengetuk pintu tersebut, apakah orang yang kita kenal atau tidak. Jika orang yang tidak dikenal mengetuk pintu tersebut, kita akan bisa memutuskan apakah akan membuka pintu rumah atau membiarkan orang tersebut.

Brinno Duo akan memungkinkan Anda mengetahui wajah sang pengetuk tersebut tanpa menyingkap tirai atau mengintip via lubang di pintu. Hal ini dapat dilakukan produk ini karena Brinno Duo dipasang di lubang pengintip di pintu. Dengan demikian, sebelum membuka pintu rumah atau pintu apartemen, Anda bisa memeriksa dulu wajah sang pengetuk pintu. Jika ragu dengan wajah sang pengetuk, Anda tidak perlu membuka pintu dan membiarkan sang pengetuk berlalu.

Perangkat yang bisa diakses via smartphone ini membutuhkan empat baterai AA.

Baca Juga;  Daftar Harga HP Xiaomi dan Poco Terbaru September 2022

Harga: USD249

Situs web: www.indiegogo.com