Galeri: Koogeek Smart Outlet, Roost Smart Battery, dan ESCAM PVR001

Avatar
Galeri: Koogeek Smart Outlet, Roost Smart Battery, dan ESCAM PVR001

www.daytekno.com – Koogeek Wi-Fi Enabled Smart Outlet: Berbasis Wi-Fi

Saat ini, kian banyak perangkat yang bisa dikendalikan via smartphone. Salah satunya adalah Koogeek Wi-Fi Enabled Smart Outlet. Perangkat ini merupakan sebuah outlet listrik yang berfungsi menambah lubang colokan listrik. Bedanya dari perangkat lain yang sejenis adalah perangkat ini bisa dikendalikan via smartphone.

Terdiri dari 3 lubang colokan listrik dan 3 port USB, perangkat ini bisa memasok daya secara total sampai 1.800 watt. Kesemuanya dilengkapi dengan tombol daya terpisah dan bisa diatur untuk aktif atau nonaktif via Siri. Pengguna juga bisa memantau konsumsi daya secara real time berdasarkan pemakaian bulanan atau harian menggunakan aplikasi yang tersedia di App Store Apple.

Produk ini mendukung perangkat berbasis iOS 8.1 atau yang terbaru dan kompatibel dengan aksesori HomeKit.

Roost Smart Battery: Baterai Cerdas

Saat mendengar istilah “baterai”, mungkin Anda membayangkan benda berbentuk silinder dengan kutub positif dan negatif di ujungnya. Meskipun tidak sama persis dengan gambaran itu, produk ini masih mirip dengan baterai “konvensional” 9 volt yang berbentuk kotak dengan dua buah kutub di bagian atasnya.

Perbedaannya adalah produk ini mampu memberikan banyak informasi via aplikasi di smartphone. Ditujukan untuk dipakai di aneka peralatan pendeteksi asap dan kebakaran, produk ini diklaim akan mengubah aneka perangkat tersebut menjadi lebih mudah dipantau.

Baterai lithium 9 volt ini akan mampu memberikan informasi yang bermanfaat seperti apakah alarm yang muncul adalah asli atau hanya merupakan peringatan palsu, pemantauan riwayat aktivitas selama periode tertentu, serta sharing informasi pemantauan.

ESCAM PVR001: Tanpa Kabel

Jika sedang mencari sistem kamera pemantau yang praktis dan tanpa kabel, produk ini mungkin cocok untuk Anda. Dengan sensor gambar CMOS dan panjang fokus 3,6 mm, produk ini diklaim memiliki bidang pandangan 62 derajat. Selain itu, produk ini juga memiliki kemampuan pandangan malam via fitur infrared yang mampu menjangkau jarak sepuluh meter.

Baca Juga;  Kenapa Baterai iPhone Cepat Habis dan Cara Mengatasinya

Selain mampu merekam gambar, produk ini juga mampu merekam suara dengan dukungan pengurang kebisingan secara digital. Juga terdapat pendeteksi gerakan untuk memungkinkan perangkat ini merekam secara otomatis saat mendeteksi gerakan mencurigakan.

Dengan kemampuan merekam pada resolusi high definition (HD) 1.280 x 720 pixel, Anda bisa melihat hasil rekaman dengan jelas. Produk ini mendukung koneksi ke internet via kabel ethernet atau secara nirkabel via standar 802.11b/g/n.