Game  

Game Offline PC Terbaik di Tahun 2022 untuk Menghilangkan Stress

Avatar
Game Offline PC Terbaik di Tahun 2022 untuk Menghilangkan Stress

www.daytekno.com – Kamu sedang mencari game offline PC terbaik yang bisa dimainkan di tahun 2022? Jika kamu terputus dari internet untuk waktu yang cukup lama, kamu pastinya akan membutuhkan game PC offline guna menemani kamu dikala tidak terhubung ke jaringan. Akan tetapi, tidak semua game bisa dimainkan secara offline.

Meskipun kita lebih prefer memainkan game berbasis online multiplayer dan game MMO, yang mana membutuhkan koneksi internet, namun kita juga perlu menyiapkan game offline untuk melepaskan stress dari rumitnya game online, apalagi jika game online tersebut bersifat kompetitif. Ditambah, game offline juga sangat cocok dimainkan ketika kita menikmati masa-masa liburan.

Beberapa game memerlukan pemeriksaan lisensi sebelum dimainkan, yang mana hal ini dilakukan agar gamenya terhindar dari pembajakan. Apabila gamenya menggunakan proteksi seperti itu, artinya kita tidak akan bisa mengaksesnya tanpa koneksi internet.

Game online memang bagus untuk kita bersosialisasi, tetapi beberapa game online sangat tidak cocok untuk dimainkan pada saat kita sedang bersantai.

Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan membagikan sejumlah game offline PC terbaik yang bisa dimainkan untuk melepas penat atau untuk menemani masa-masa liburan kamu.

Jika kamu mencari game offline PC yang menyenangkan sekaligus tidak membosankan, Vampire Survivors adalah jawabannya, mengingat mekaniknya sangat sederhana dan tidak perlu repot-repot untuk mempelajari seluk-beluknya.

Vampire Survivors merupakan game roguelike dimana kita benar-benar tidak perlu menekan tombol apa pun untuk bertarung melawan musuh, hanya menekan tombol movement saja sudah cukup. Tujuan kita dalam game ini adalah bertahan hidup melawan gerombolan monster dengan memilih berbagai macam ability dan membuat si karakter jadi sangat kuat.

Baca Juga;  VALORANT Jadi Cabang Perebutan Medali di SEA Games 2023 Kamboja

Semua serangannya dilakukan secara otomatis, kamu hanya perlu pintar-pintar menggerakkan karakter saja agar tidak terbunuh oleh banyaknya monster yang menghampiri.

Monster Hunter Rise merupakan seri terbaru dari franchise Monster Hunter yang dilengkapi dengan fitur-fitur baru di dalamnya. Mereka juga sedikit merapihkan elemen-elemennya yang kompleks dan menambahkan teknik-teknik baru untuk menguasai senjata favorit kamu.

Kemudian ada juga Sunbreak, yang merupakan ekspansi besar pertama dari Monster Hunter Rise, pada DLC ini mereka menambahkan monster baru, area baru, armor baru, dan pastinya cerita baru, kurang lebih setting-nya sama seperti Monster Hunter World.

Hampir lima tahun sejak pertama kali dirilis, sekuel dari game bertema wild west garapan Rockstar ini masih populer hingga sekarang. Dengan grafis indah, cerita menarik beserta mekanisme yang asyik, RDR2 masih menjadi game favorite para penikmat open world di seluruh dunia.

Selain itu, ada banyak sekali aktivitas yang bisa kita lakukan dan lingkungannya juga terasa lebih “hidup” sehingga membuat kita betah memainkannya selama berjam-jam. Jika kamu belum pernah mencicipinya, kami sangat merekomendasikan game satu ini.

Nah, dari beberapa game offline PC terbaik di tahun 2022 pilihan kami di atas, mana yang cukup menarik perhatian kamu untuk segera memainkannya?