Gandeng Jane Fonda dan JaQuel Knight, Intip Lini Produk Terbaru H&M Move

Avatar
Gandeng Jane Fonda dan JaQuel Knight, Intip Lini Produk Terbaru H&M Move

www.daytekno.com – Jakarta Brand fashion kenamaan dunia, H&M baru-baru ini menggandeng aktris terkenal Jane Fonda dan JaQuel Knight dalam mengenalkan lini produk terbarunya H&M Move. Kehadiran lini produk terbaru H&M ini merupakan sebuah misi untuk memperkenalkan pakaian olahraga yang dapat membuat semua orang bergerak.

General Manager H&M Move, Simon Brown mengungkapkan bahwa H&M Move adalah brand gerakan. Kehadiran lini produk ini sebagai sebuah perayaan untuk mengundang dunia bergerak. Tak hanya itu, produk ini ingin menghapus hambatan olahraga dengan menghadirkan produk pakaian olahraga yang dapat digunakan oleh semua orang.

“Dikombinasikan dengan semangat kami untuk membuat semua orang dan tubuh selalu bergerak, bersama dengan Movers kami, Jane Fonda dan JaQuel Knight, kami benar-benar terinspirasi untuk perjalanan di depan kami.” ungkap Simon Brown.

H&M Move bertujuan untuk melengkapi dunia dengan ‘movewear’ yang stylish dan fungsional yang akan mendukung sahabat Fimela untuk bergerak dengan nyaman dan percaya diri. Melalui visi olahraga dengan konsep gerakan, lini produk ini mengajak masyarakat dunia untuk menjadi mover (penggerak) dengan olahraga.

Produk yang dihadirkan oleh H&M Move terdiri dari berbagai macam pakaian olahraga yang membuat sahabat Fimela semakin percaya diri untuk bergaya dalam melakukan olahraga apapun.

Diluncurkan bersama kampanye global workout

Peluncuran H&M Move bersamaan dengan kampanye global workout yang dipimpin oleh Movers, yaitu ikon kebugaran Jane Fonda dan koreografer terkenal JaQuel Knight. Dalam kampanye ini Jane terlihat mengambil perannya sebagai instruktur olahraga yang mengundang dunia untuk bergerak melalui pakaian olahraga yang digunakan.

“Saya telah menghabiskan banyak hidup saya sendiri untuk membuat orang bergerak dan secara alami tertarik pada misi H&M Move untuk membuat seluruh dunia bergerak, saya juga sangat menyukai filosofi mereka tentang ‘pakaian bergerak’ daripada ‘pakaian olahraga’.” ungkap Jane Fonda.

Baca Juga;  Intip OOTD Artis Kesayanganmu Pakai Hoodie Yuk!

“Bagi saya, itu bukan tentang olahraga atau menjadi yang paling atletis. Ini tentang memberi tubuh Anda jenis gerakan yang dibutuhkan agar tetap sehat sehingga dapat menjaga diri sendiri.” tambahnya.

Bersamaan dengan itu, JaQuel juga hadir dengan memandu latihan untuk melengkapi gerakan olahraga yang mudah dan menyenangkan.

“Berkolaborasi dengan H&M Move terasa seperti peluang besar untuk memajukan misi pribadi saya untuk mendobrak hambatan pergerakan dan membuat dunia bergerak dan menari. Bersama-sama, kami menciptakan preseden baru dalam hal olahraga dan menunjukkan bahwa tidak perlu untuk berlangganan untuk bergerak.” terang JaQuel Knight.

Pakaian activewear

Semua koleksi dari pakaian activewear dirancang untuk melompat, melenturkan badan, skipping, dan gerakan mengalir. Koleksi ini hadir dengan berbagai produk yang dapat digunakan seperti atasan yang fungsional, jaket ringan, dan berbagai pilhan celana ketat dan sport bra yang dirancang khusus untuk bergerak.

Koleksi H&M Move dihadirkan dalam empat material eksklusif dengan menggabungkan desain inovatif dengan teknologi yang kompleks, sehingga penamaannya pun terkesan sederhana namun melekat. Adapun naman-nama bahan yang digunakan seperti:

    DryMove™ : Membantu menghilangkan semua kelembapan dari kulit Anda, membuat Anda tetap kering dengan nyaman saat bergerak.

    ShapeMove™ : Memberi Anda dukungan ekstra plus fitur manfaat ‘tidak hadir’ saat mengangkat dan meregangkan.

    SoftMove™ : Sangat lembut dan memberi Anda dukungan ekstra saat Anda bergerak.

    StormMove™ : Melindungi dari angin dan hujan dan dapat bernapas dalam cuaca apa pun.

Tak hanya itu, koleksi ini pun menggunakan bahan yang sustainable mulai dari produksi dan penggunaannya untuk mengurangi dampak kerusakan lingkungan. H&M Group memiliki target 100 persen bahan yang digunakan dapat didaur ulang atau berasal dari bahan berkelanjutan.

Hingga saat ini lini produk terbaru H&M Move hampir mencapai 85 persen yang dimulai dengan menggunakan 99 persen bahan pakaian poliester yang dapat didaur ulang. Bahan ini dipilih oleh H&M Move karena menggunakan kapas dalam setiap koleksinya sehingga lebih sustainable.

Penulis: Angela Marici

#Women for Women