Geber Penjualan Jelang Tutup Tahun, Mitsubishi Beri Promo untuk Pembelian Xpander dan Pajero Sport

Avatar
Geber Penjualan Jelang Tutup Tahun, Mitsubishi Beri Promo untuk Pembelian Xpander dan Pajero Sport

www.daytekno.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) punya cara untuk meningkatkan penjualan jelang tutup tahun 2022.

Strategi yang disiapkan yaitu menghadirkan berbagai program after sales menarik Mitsubishi sediakan hingga jelang tahun 2022 berakhir.

Dalam keterangan resminya, Director of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Tetsuhiro Tsuchida menyatakan program ini diberikan khusus bagi konsumen setia Mitsubishi .

“Kami terus meningkatkan komitmen dalam mempermudah proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dengan beragam program penjualan akhir tahun yang sangat menarik kepada para konsumen,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Pikiran-Rakyat.com.

Promo-promo ini dijelaskan oleh Tsuchida bisa didapatkan dengan cara mendatangi secara langsung dan melakukan pembelian di event Mitsubishi Motors yang terdiri dari Special Exhibition, Auto Show, dan Mall to Mall. Serta ada program lainya seperti Showroom Event.

Promo apa yang disuguhkan oleh Mitsubishi di akhir tahun?

Misalnya, untuk pembelian New Xpander Cross yang jadi pesaing Toyota Veloz ini bisa mendapatkan kaca film V-Koll gratis untuk tipe Premium CVT, dan kaca film Konica Minolta untuk tipe Manual Transmission.

Ada juga gratis paket SMART Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun tergantung yang mana lebih dulu dicapai.

Jasa yang diberikan meliputi biaya jasa (untuk semua varian), suku cadang, Mitsubishi Motors genuine oil & brake fluid (sesuai dengan jadwal Service Booklet), serta chemical item yang terdiri dari engine flush, dan brake fluid.

Promo lain yang akan diberikan misalnya asuransi kecelakaan untuk diri sendiri (personal accident) selama 1 tahun dengan biaya mencapai Rp10 juta per orang.

Ada juga asuransi kerusakan ban bagi mobil Mitsubishi dengan periode 1 tahun diikuti nominal maksimal Rp1,4 juta.***

Baca Juga;  Gunakan Platform Sama, Honda Pastikan BR-V dan WR-V Miliki Rasa Berkendara yang Beda