Hasil Ikut AXCR, Mitsubishi Triton Akan Disempurnakan

Avatar
Hasil Ikut AXCR, Mitsubishi Triton Akan Disempurnakan

www.daytekno.com – Mitsubishi Ralliart berhasil menyelesaikan Asia Cross Country Rally ( AXCR ) 2022 dengan Triton yang kondisinya hampir standar. Hal ini dilakukan memang sekaligus untuk riset dan pengembangan.

Mitsubishi Triton yang digunakan berhasil menyelesaikan reli tanpa masalah yang berarti. Padahal, medan yang dilewati bisa dikatakan cukup berat.

Double cabin tersebut hanya mendapat sedikit modifikasi, seperti bagian pintu dan kap mesin yang diganti dengan bahan serat karbon, penggunaan suspensi aftermarket, dan jenis ban yang disesuaikan dengan kondisi medan.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan, pihaknya akan mempertimbangkan bagaimana bisa mempromosikan Triton yang sangat kuat ini ke pasar Indonesia.

“Tapi, untuk saat ini sejujurnya kami belum memiliki rencana untuk meluncurkan Triton bergaya AXCR,” ujar Nakamura, kepada wartawan, dalam konferensi pers secara virtual, belum lama ini.

Nakamura menambahkan, melihat fakta bahwa mobil yang digunakan dalam reli ini murni model produksi tanpa ada modifikasi yang sangat berarti, sudah menjadi bukti nyata ketangguhan dan kekuatan Triton yang dibuktikan langsung di lapangan.

“Di Indonesia Triton mendominasi segmen kabin ganda khususnya di pasar armada sebagai pekerja keras yang andal, dan saya yakin peningkatan yang akan segera dilakukan berdasarkan pengalaman dari reli ini akan semakin memperkuat posisi Triton di pasar nantinya,” kata Nakamura.

Baca Juga;  Apakah Normal Kalau Pengereman Honda Freed Kasar?