www.daytekno.com – Gemuruh sorak-sorai seakan tak henti membahana di Jiexpo mengiringi duel antara Aura Fire vs RRQ Hoshi di Playoff MPL ID Season 10, Kamis (20/10). Aura Fire kembali unjuk kekayaan strategi dan hero pool yang luas, permainan taktis dan agresif tim “Naga Merah” berhasil leading di dua game. Raut wajah kaut dan resah memayungi wajah RRQ Kingdom, fans RRQ.

Tertinggal 0-2, RRQ Hoshi bangkit dan merebut tiga game selanjutnya untuk membungkus kemenangan 3-2. Dengan hasil ini, tim berjuluk “Raja dari segala raja” melaju di upper bracket, menanti pemenang Bigetron vs ONIC Esports.

Kedua tim menurunkan formasi terbabaiknya. RRQ Hoshi menurunkan Vyn, Clayyy, Alberttt, R7, dan Skylar. Sementara Aura Fire menurunkan High, God1va, Kabuki, Fluffy, dan Facehugger.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

MPL Invitational (MPLI) 2022: Tim, Jadwal, Hasil dan Prizepool

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://www.daytekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.daytekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

0

Baca Juga;  Team RRQ Jadi Tim Esports Yang Paling Banyak Ditonton di 2022!
Bagikan:
x