Hubungan Membaik, Lorenzo Berharap Bisa Balapan Lawan Rossi Lagi

Avatar
Hubungan Membaik, Lorenzo Berharap Bisa Balapan Lawan Rossi Lagi

www.daytekno.com – Valentino Rossi dikenal memiliki banyak rival yang kuat dan salah satunya adalah Jorge Lorenzo . Tapi, hubungan keduanya sekarang sudah semakin membaik.

Rossi pernah berada dalam satu tim yang sama dengan Lorenzo, yakni di Yamaha pada musim 2008 hingga 2010. Lalu, Rossi pindah ke Ducati sampai 2012. Dia baru kembali pada 2013 dan menjadi rekan setim Lorenzo sampai 2016.

“Hubungan saya dengan Rossi meningkat dengan pesat. Sebelumnya, kami seperti dua petarung di dalam satu kurungan,” ujar Lorenzo, dikutip dari , Senin (12/12/2022).

Lorenzo menambahkan, hubungan keduanya sempat membaik ketika Rossi pindah ke Ducati untuk musim 2011 dan 2012. Tapi, ketika Rossi kembali ke Yamaha pada 2013, suasana kembali memanas.

“Semuanya menjadi lebih baik setelah bertahun-tahun berlalu dan dia bahkan mengundang saya ke ranch miliknya. Jadi, sangat berbeda sekarang ini,” kata Lorenzo.

Saat ini, Rossi dan Lorenzo sudah meninggalkan balap roda dua dan beralih ke roda empat. Rossi balapan semusim penuh dengan Audi pada GT World Challenge Europe 2022 . Sedangkan Lorenzo, bersama Porsche pada Porsche Supercup 2022.

“Kami sekarang ini berkompetisi di kejuaraan yang beragam. Tapi, Valentino membuat langkah yang cepat. Jadi, merupakan mimpi bisa balapan melawan dirinya. Semuanya mungkin saja dalam hidup ini,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga;  Begini Cara Mengurus SIM yang Hilang